Sinopsis Lonceng Cinta Episode 181 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Pragya Berhasil Melarikan Diri dari Penculik, Tanu Keguguran Akibat Kecelakaan

0
15116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 181 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Pragya Berhasil Melarikan Diri dari Penculik, Tanu Keguguran Akibat Kecelakaan

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta klai ini dimulai dari Pragya emngantarkan Pari kerumah Dr. Sheela. Dan sangat berterimakasih karena telah emmbawa Pari pulang. Dan ia berjanji akan datang memberitahu Abhi emua kebenarannya. Sementara itu, Nikhil dan Tanu menunggu Pragya didepan rumah Sheela.

Mereka melihat Pargay sedang menunggu mobil. Nikhil menelpon Preman berniat untuk menculik Pragya lagi. Namun, Tanu melarang dan mereka berdua yang akan emmbunuh Pragya. Nikhil terkejut dan ia setuju. Pragya sedang menunggu taxi.

Nikhil dengan cepat mengendarai mobilnya. Nikhil dan Tanu mulai berfikir tentang meninggalnya Pragya. Pragya melihat sebuah mobil yang melaju sangat kencang ke arahnya dan ia teringat dengan Abhi dan tidak akan meninggalkannya.

 Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Tanu tersenyum. Pragya melompat kearah yang aman. Mobil Nikhil menabrak pohon dan kemudian mobilnya terbakar. Preman yang melihat kejadian tersebut pun langsung kabur karena melihat Nikhil dan Tanu terluka.

Pragya melihat Tanu khawatir dengan keadaan bayi yang dikandungnya. Ia pun bergegas membawa Tanu kerumah sakit. Setelah sampai dirumah sakit Pragya mengangkat telepon dari Aaliya. Namun Aaliya langsung memutus panggilan.

Nikhil terbangun meminta Pragya untuk duduk. Tanu berada di ICU. Perawat meminta Pragya untuk membawa sesuatu untuk segera melakukan operasi. Sementara itu Abhi dan keluarga tiba dirumah sakit. Mereka datang dan kemudian bergegas ke ruangan Tanu. Tanu emnangis dan emmberitahu Abhi jika bayinya sudah meninggal.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya dengan keadaan Tanu ia pun frustasi dan ingin mengakhiri hidupnya. Ia terbangun dari ranjang dan ingin menusuk dirinya sendiri. Namun Abhi mengehentikannya. Nikhil menjelaskan jika harus memilih satu yang harus diselamatkan.

 Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Mitali pun menanyakan siapa yang terlibat dibalik kecelakaan tersebut. Tanu menjawab bahwa Pragya yang telah melakukan semuanya. Abhi terkejut dan emngatakan jika Pragya tidak mungkin melakukan semua itu. Tanu berpura – pura menangis. Nikhil mengatakan jika Tanu harus mendapatkan keadilan.

Kemudian Nenek memanggil Sarla mengatakan jika bayi Tanu telah meninggal dunia. Dan ia mengatakan jika Pragya dalang dibalik semua itu. Nenek sangat kawatir jika Abhi tidak percaya lagi dengan Pragya dan meminta Pragya untuk bertanggung jawab.

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Aaliya dtaang kerumah Nikhil. Nikhil menceritakan rencana Tanu yang akan menghancurkan hidup Abhi. Ia pun juga berharap semuanya akan terjadiseperti yang telah ia rencanakan. Sementara itu, Tanu sudah berada dirumah dan memarahi Abhi mengenai bayinya. Dan meminta Abhi melakukan sesuatu pada Pragya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 180 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Tanu Bahagia Abhi Tandatangani Surat Cerai, Pragya dan Pari Berhasil Lolos dari Penculik!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY