Ulang Tahun, Nikita Mirzani Ungkap Keinginannya untuk Menikah Lagi!

0
564
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani1
Copyright©Bintang

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Ungkap Keinginannya untuk Menikah Lagi!

Lensaremaja.comNikita Mirzani Genap berusia 31 Tahun pada Jumat 17 Maret 2017 kemarin. Diusianya yang sudah terbilang matang sebagai wanita, janda dua anak ini pun menyampaikan doa dan harapannya.

Pada Jumat 17 Maret 2017 saat di kawasan Bilangan Tanah Abang, jakarta Pusat ini Nikita Mirzani mengatakan Yang penting dikasih sehat saja biar bisa ngurus anak-anak, dikasih rejeki supaya cicilannya bisa kebayar. Udah sih itu saja, niki nggak muluk-muluk.

Selain berharap tetap di berikan kesehatan untuk setiap aktivitas yang di jalaninya, Nikita Mirzani ini pun berharap di usinya yang ke 31 ini bisa di jauhkan dari berbagai masalah yang selama ini identik dengan dirinya.

Nikita Mirzani ini pun mengatakan, Harusnya kalau lebih dewasa sudah, berubah-berubah, apa yang mau diubah juga Niki bingung. Jadi palingan mudah-mudahan, kalau ngomong jangan dikasih masalah nggak mungkin deh, karena tiap tahun selalu begitu.

Ia pun juga menambahkan, Tapi Alhamdulillah sebenarnya masalahnya nggak sebesar dulu, nggak heboh-heboh banget. Biasalah kalau lapor-lapor gitu tapi nggak sampai yang serius gitu. Alhamdulillah mulai ada peningkatan nih, itu saja sih.

nikita Mirzani1,
Copyright©Bintang

Dan terkait usinya yang sudah cukup matang ini, Nikita Mirzani pun masih enggan membicarakan tentang pernikahan. Setidaknya ia mengaku baru akan memikirkan tentang pernikahan pada usia 35 tahun.

Sebelum memutuskan berumah tangga untuk yang ketiga kalinya ini, ia ingin terlebih dahulu mengelola berbagai bisnis dan pekerjaannya. Nikita Mirzani ini pun mengucapkan, Niki nggak targetin (nikah), nanti saja umur 35 kayaknya baru mau nikah lagi, sekarang ini Niki lagi enjoy sama kesendirian nih.

Mantan kekasih Samuel Rizal ini pun mengatakan, Nggak punya pacar kerjaan malah banyak. Kalau punya pacar kan suka dihalang-halangin, kesini nggak boleh, kesitu nggak boleh, jadi mendingan shuttle down dulu, anak udah oke, tabungan sudah oke, baru nanti mikirin pasangan.

Bahkan di ulang tahunnya yang ke 31 tahun ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya di Panti Asuhan dengan anak – anak panti, bahkan kue ulang tahun Niki ini berbentuk masjid.

Baca juga :

Ini Alasan Nikita Mirzani Pilih Bentuk Masjid Kue Ulang Tahunnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY