Natasha Wilona Jadi Jarang Disiksa, Sinetron Anak Sekolahan Tuai Banyak Pujian!

0
2247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
Copyright©instagram/@official_anaksekolahansctv

Natasha Wilona Jadi Jarang Disiksa, Sinetron Anak Sekolahan Tuai Banyak Pujian!

lensaremaja.com bintang-Sinetron Anak Sekolahan kini telah kembali berhasil mencuri perhatian banyak penonton. Sebelumnya, sinetron yang merupakan produksi dari SinemArrt ini telah dihujani kritikan ataupun cibiran dari para netizen lantaran sering menampilkan adegan penindasan.

Yang menjadikan jauh lebih menarik lagi adalah sientron yang berjudul Anak Sekolahan kini telah menyuguhkan alur cerita yang berbeda dari sebelumnya. Saat ini telah menyuguhkan alur cerita yang jauh lebih segar dan yang terpenting adalah sesuai dengan judulnya.

Sinetron yang telah tayang di SCTV ini sudah membuat porsi yang menampakkan kehidupan anak sekolah. Tokoh utama wanita, Cinta yang telah diperankan oleh Natasha Wilona ini pun kini juga sudah tak lagi sering mendapatkan siksaan secara fisik oleh orang-orang jahat.

Tak hanya itu saja, kini di dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan ini, awalnya Cinta telah dijebak untuk bekerja menjadi seorang pembantu di sekolahan Indah. Namun, dengan seiring berjalannya waktu, kini Cinta telah diceritakan bisa merasakan pendidikan SMA.

Teman-temannya, seperti Bintag yang diperankan oleh Verrell Bramasta, Pandu yang telah diperankan oleh Rizky Nazar, dan juga Kasih yang diperankan oleh Cut Syifa, juga telah ikut memperjuangkan apa yang menjadi hak supaya Cinta bisa sekolah.

anak sekolahan
Copyright©instagram/@official_anaksekolahansctv

Selain itu, sinetron yang telah memasangkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pemeran utama ini juga mulai mengarah pada sikap yang menujukkan rasa salin tolong menolong dengan sesama teman, dan juga mulai menumbuhkan rasa ingin untuk semakin rajin belajar di sekolah.

Konflik yang telah disuguhkan oleh sinetron ini, kini juga telah dibuat menjadi lebih ringan daripada sebelumnya. Sinetron yang telah mengangkat kehidupan remaja ini pun telah berhasil mendapatkan banyak pujian dari para fans.

Mereka merasa sangat senang lantaran apa yang telah menjadi keluhan mereka terbayar dengan episode yang semakin bagus. Mereka pun juga telah menilai sinetron yang berjudul Anak Sekolahan ini sekarang menjadi lebih seru untuk bisa dijadikan teman santai di sore hari.

Baca Juga Main Bareng di Anak Sekolahan, Begini Reaksi Cut Syifa Saat Dijodohkan dengan Rizky Nazar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here