Sinopsis Gopi Episode 175 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Champ Menghilang, Urmila dan Kinjal Akan Beri Hukuman Kepada Falguni

0
3478
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Episode 175 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Champ Menghilang, Urmila dan Kinjal Akan Beri Hukuman Kepada Falguni

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, berawal dari Rashi yang memanggil Champ. Rashi pun bercerita pada Jigar tentang kenakalan Champ. Jigar merasa senang saat membahas Champ, karena seperti membahas anak sendiri. Kokila mendengar jika Meera menangis, dirinya meminta agar Rashi menenangkan Meera dan Kokila yang akan menjaga Champ.

Saat di ruang tamu, Champ tak sengaja menumpahkah susu dan terkena Kokila. Kokila pun berteriak memanggil Rashi, Rashi bergegas turun dan mengajak Champ ke taman. Saat di taman, Champ takut karena ada anjing yang terus menggonggong.

Sinopsis Gopi ,Champ pun melarikan diri. Rashi bingung mencari Champ, dia pun menghubungi Urmila dan bertanya apakah ibunya tahu anjing yang sama dengan Champ tapi memiliki tanda coklat diatasnya, Urmila meminta supaya Rashi tenang. Dirinya akan mencari anjing yang sama dan mengecatnya.

Nenek bertanya mengapa Champ jadi membosankan, dan saat Kokila lewat Champ hanya diam saja. Rashi pun berkata mungkin anjing tersebut lelah. Asisten rumah tangga membersihkan pot bunga, tak sengaja airnya terkena tubuh anjing tersebut.

Sinopsis Gopi
Copyright©AnTV

Sinopsis Gopi, cat nya memudar dan Rashi berusaha untuk menutupinya dengan kain saree. Di rumah Urmila, nampak sedang kedatangan seorang tamu. Urmila pun bertanya apakah orang itu yang memmiliki rumah yang telah disewa oleh Falguni dan orang itu mebjawabnya Ya.

Urmila bertanya sesuatu, dan orang orang tersebut marah. Dirinya mengatakan jika Falguni sudah tak membayarr tunggakan selama 2 bulan lamanya. Kinjal pun berkata jika struk pembayaran yang dimiliki oleh Falguni dan mengaku pada Urmila mengenai makanan hotel bintang lima.

Sinopsis Gopi, Urmila pun kini merasa bahwa dirinya telah ditipu oleh Falguni. Beberapa saat kemudian, Urmila menceritakan suatu kejadian. Dhawal nampak sedang menghitung uangnya. Urmila bertanya mengapa dia mengambil tabungan.

Kinjal pun akhirnya marah dan dia malah menyalahkan Urmila. Akhirnya Urmila dan Kinjal bekerjasama untuk memberikan hukuman pada Falguni. Lalu hukuman apa yang akan di dapat Falguni ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 174 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Jigar Marahi Rashi yang Ceroboh, Gopi Berikan Nama Cantik untuk Putrinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here