Mengenal Toral Rasputra, Model Cantik Pengganti Pratyusha Banerjee Jadi Pemeran Utama Serial Anandhi!

0
6288
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Toral Rasputra
copyright©iyaa

Mengenal Toral Rasputra, Model Cantik Pengganti Pratyusha Banerjee Jadi Pemeran Utama Serial Anandhi!

Lensaremaja.com – Hengkangnya Pratyusha Banerjee dari serial Anandhi yang telah membesarkan namanya. Membuat pihak produksi harus mencari pengganti Banerjee yang mampu mengikuti alur cerita Anandhi. Toral Rasputra model cantik pengganti Pratyusha.

Anandhi atau serial Balika Vadhu di indonesia tayang setiap hari pukul 14.00 WIB, mengangkat cerita dan kisah gadis yang menjadi korban pernikahan dini. Sinteron tersebut selalu  mendapatkan rating tinggi.

Sebagai tokoh utama tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Sosok pemeran Anandhi pun diperankan oleh tiga orang berbeda, dari masa anak – anak hingga kini dewasa, Avika Gor enjadi peran Anandhi kecil, kemudian Pratyusha Banerjee dimana menajdi Anandhi yang masih muda.

Dan kini Toral Rasputra menjadi Anandhi yang sudah dewasa. Dari ketiga artis tersebut, pergantian sosok Pratyusha yang paling menghebohkan. Pasalnya, Pratyusha memutuskan untuk hengkang karena tak isa mengikuti jadwal syuting yang padat.

Seperti kabar yang juga telah melebar luas karena Pratyusha mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Dan model Cantik Toral Rasputra yang menggantikan posisi Pratyusha menajdi pemeran utama serial Anandhi hingga tamat.

Toral Rasputra
copyright©instagram/toral_rasputra

Dikutip dari Fimy Folks, Jumat (17/3), Toral Rasputra merupakan artis kelahiran Anjar, Kutvh, India pada 26 Desember 987. Ia merupakan Sarjana seni Universitas ST. Xavier’s, Mumbai. Toral mengawali karirnya didunia hiburan Bollywood dengan menjadi sebuah model dan bintang iklan.

Debut Toral Rasputra didunia seni peran berawal dari perannya sebagai Priyanka di serial Dhoom Machoo Shoom. Paras yang cantik dan acting yang menawan membuatnya kebanjiran tawaran bermain serial Drama.

Dan namanya kian melejit setelah berperan sebagai Anandhi menggantikan Pratyusha Banerjee di serial Balika Vadhu alias Anandhi. Serial yang melejit di India banyak orang memanggil Toral dengan panggilan Anandhi. Hal tersebut tentu membuatnya sangat senang.

Merasa actingnya cukup berhasil lantaran banyak orang yang mengingatnya. Sejak saat itu, Toral Rasputra kebanjiran dengan tawaran yang lain. dan beruntung, ia selalu mendapatkan dukungan dari keluarga, khususnya sang suami selama berkarir dalam dunia hiburan.

Baca Juga Inilah Alasan Kenapa Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial ‘Anandhi’ Diganti dengan Toral Rasputra!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here