Inilah Alasan Kenapa Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial ‘Anandhi’ Diganti dengan Toral Rasputra!

0
70060
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Inilah Alasan Kenapa Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial ‘Anandhi’ Diganti dengan Toral Rasputra!

Lensaremaja.com – Pemain utama serial Anandhi telah meninggal dunia saat serial Anandhi belum usai syuting. Pratyusha Banerjee kini perannya digantikan oleh Toral Rasputra. Dengan berbagai alasan karakter tersebut diperankan oleh Toral.

Artis Pratyusha yang menjadi pemeran utama di Balika Vadhu atau lebih dikenal dengan Anandhi di Indonesia. Ia memutuskan untuk keluar dan tidak bermain lagi ketika serial India itu sedang di puncak popularitas dan serialnya sedang naik daun serta disukai banyak masyarakat India.

Dirinya sendiri tak mempunyai alasan mengapa memutuskan untuk keluar dari serial yang telah melambungkan namanya. Namun pihak produksi menjelaskan jika Pratyusha Banerjee keluar karena tidak bisa mengikuti jadwal syuting yang padat dalam serial Balika Vadhu.

Sementara itu Pratyusha sendiri membantah jika hal tersebut menjadi alasan dirinya keluar dari serial Anandhi.

“Saya keluar dan tidak ada alasan seperti itu. Saya telah berbicara dengan produser dan mereka juga mengatakan  tidak ada masalah. Mereka harus menemukan pengganti yang mirip dengan saya dan bisa mengikuti alur cerita seperti saya,”ungkat Pratyusha Banerjee.

“Dan sekarang saya pikir mereka telah menemukannya,” lanjutnya.

Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Sementara itu pihak serial Anandhi menjelaskan, jika serial itu sekarang berfokus pada kehidupan pernikahan Anandhi. Dan mengingat dengan jadwal serial Balika Vadhu yang sangat padat. Dan semua yang terlibat harus bisa menyesuaikan waktunya.

Namun, Pratyusha Banerjee sendiri tak mampu menyesuaikan dengan jadwal syuting, dan sering datang terlambat. Semua merasa terganggu. Oleh karena itu, mereka saling sepakat untuk berpisah dan mencarikan pengganti Pratyusha Banerjee untuk bermain di serial Anandhi.

Dan semuanya juga memahami dengan prespektif Pratyusha, dan berharap yang terbaik untuk masa depan nya. Pratyusha menjadi Anandhi besar usai Anandhi cilik diperankan oleh Avika Gor, dan ia telah berhasil membesarkan namanya.

Seusainya bermain dalam serial Anandhi dan memutuskan untuk keluar. Pratyusha Banerjee sendiri belum mempunyai rencana kedepannya. Ia telah bermain di serial Anandhi sejak dirinya mengikuti pemilihan jejak pendapat di India.

“Saya tidak memiliki rencana apa pun pada saat ini. aku akan mengambil istirahat selama satu bulan dan kemudian saya berfikir apa yang harus aku lakukan kedepannya.” Pungkas Pratyusha.

Baca Juga Mengintip Kondisi Kamar Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Anandhi Usai Nekat Bunuh Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here