Mengintip Kondisi Kamar Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Anandhi Usai Nekat Bunuh Diri

0
76715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Mengintip Kondisi Kamar Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Anandhi Usai Nekat Bunuh Diri

Lensaremaja.com – Pasca kematian Pratyusha Bnerjee yang ditemukan gantung diri di langit – langit apartemen. Polisi memeriksa kediaman pemain utama Anandhi tersebut. Dan beberapa foto telah menyebar luas ke media sosial hingga membuat orang yang melihatnya miris.

Apartemen itu ditemui sangat berantakan pasca Pratyusha Banerjee melakukan bunuh diri. Nampak pakaian yang sangat berserakan dan tak tertata. Dan ada juga bekas makanan yang berserakan di bak sampah dalam apartemen yang selama ini ia tinggal.

Selain itu, polisi juga menemukan banyak putung rokok yang sangat berserakan di ujung rumah dan juga botol minuman yang berhamburan didalam rumahnya. Kondisi tersebut menggambarkan betapa depresinya sosok Pratyusha ketika ia memutuskan untuk bunuh diri.

Dari hasil tersebut ia dipercaya jika naik keatas sofa dan menggantungkan tali duppata yang ia kenakan untuk bunuh diri. Lalu melilitkan pada lehernya sendiri hingga akhirnya meninggalk dunia. Hal tersebut membuat banyak penggemarnya kaget.

Bagaimana tidak, ditengah – tengah karir nya yang menjulang pada saat itu memerankan tokoh Anandhi. Bukan hanya di Indonesia namun, Di India juga sangat terkenal dengan namanya menjadi deret artis muda yang berbakat.

Pratyusha Banerjee
copyright©bollywoodlife

Dan kematian artis tersebut sangat disayagkan banyak orang, dan terlebih saat melihat sudut rumahnya yang mana terdapat lemari kecil yang semua isinya piala yang ia dapatkan semuanya telah terpajang dalam lemari tersebut.

Pratyusha Banerjee diduga mengalami depresi dan patah hati karena diselingkuhi oleh pacar dan memutuskan untuk bunuh diri. Dari hasil visum yang keluar, diketahui penyebab aktris muda itu meninggal karena lemas dan kehabisan nafas.

Ia ditemukan bunuh diri pada Hari Jumat 1 April sekital pukul 5 sore, diapartemennya kawasan Mumbai, India. Dan pada kematian artis 24 tahun itu ditemukan cairan kental berwarna putih yang ada dirahimnya.

Dan menurut hasil dokter Pratyusha Banerjee telah meninggal dalam keadaan hamil muda. Banyak spekulasi yang muncul dengan meninggalnya pemain utama Anandhi tersebut.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 7 Maret 2017: Karin Mendadak Bisa Berjalan, Tama Ancam Tania untuk Jauhi Eros!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here