Selain Poligami, Ini Alasan Putri Aisah Aminah Gugat Cerai Ustadz Ahmad Alhabsyi!

0
393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisah Aminah,
Copyright©Tribunnews

Selain Poligami, Ini Alasan Putri Aisah Aminah Gugat Cerai Ustadz Ahmad Alhabsyi!

Lensararemaja.com – Praktik poligami yang tak sesuai agama menjadi alasan Putri Aisah Aminah mengunggat cerai Ustadz Ahmad Alhabsyi. Setelah tujuh tahun, putri baru mengetahui jika Sang ustadz atau suami ini telah melakukan poligami.

Pengacara Putri Aisah Aminah, yang bernama Vidi Galenso Syarief ini mengatakan jika ada alasan lain yangv mengunggah kliennya untuk melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Baru – baru ini Vidi Galenso ini pun mengatakan Itu baru poligami ya yang jadi salah satu penyebab. Ada hal lain juga.

Namun Vidi Galenso ini enggan mengungkapkan perihal tersebut ke media. Pasalnya masalah lain yang terjadi antara Putri dan Ustadz Ahmad Alhabsyi ini menyangkut hal – hal pribadi.

Kuasa hukum Putri Aisah Aminah ini pun mengatakan Yang ini sangat pribadi menurut Putri. Dia tidak bisa mengungkapkan ke publik, bahkan di mediasi juga enggak (diungkapkan). Tapi mungkin saat di persidangan akan diungkap. Karena bersifat tertutup ya, mungkin saja.

Putri Aisah Aminah
Copyright©Liputan6

Ustad Ahmad Alhabsyi ini di gugat cerai oleh sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan tersebut di layangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Menurut Vidi Putri Aisah Aminah ini bukannya tak bisa menerima poligami, namun sikap Ustad Ahmad yang merahasiakan poligami tak bisa di terima oleh sang istri.

Pada Selasa 14 Maret 2017 kemarin pengacara Putri Aisah Aminah ini pun mengatakan Soal poligami Putri memahami karena itu diperbolehkan secara agama. Tapi cara dan syarat-syaratnya tidak dipenuhi.

Ibu tiga anak ini merasa di bohongi oleh Ustad Ahmad Alhabsyi selama tujuh tahun terakhir. Putri Aisah Aminah ini merasa di bohongi. Namun hingga saat ini putri masih tetap dengan keputusannya untuk bercerai, namun sedangkan Ustadz Ahmad Alhabsyi ini ingin mempertahankan pernikahannya dengan Putri Aisah Aminah.Vidi Galenso ini pun juga mengatakan Iya sudah banyak hal yang dibicarakan. Karena dianggap enggak berhasil, jadi berujung dibawa ke gugatan cerai.

Baca juga :

Jalani Sidang Perdana, Putri Aisah Aminah Benarkan Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY