Ustaz Ahmad Al Habsyi Digugat Cerai Putri Aisah Aminah Lantaran Minta Izin Poligami?

0
828
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ustadz ahmad al habsyi
copyright©theJAK

Ustaz Ahmad Al Habsyi Digugat Cerai Putri Aisah Aminah Lantaran Minta Izin Poligami?

Lensaremaja.com – Beberapa hari yang lalu media dikagetkan oleh kabar Ustadz Ahmad Al Habsyi telah digugat cerai oleh sang istri, Putri Aisah Aminah. Pada 31 Januari lalu tepatnya sang istri telah mengajukan kepada pengadilan Agama didaerah Jakarta. Lantaran adanya pihak ketiga dalam rumah tangga tersebut. Benarkah?

Kuasa hukum Putri Aisah, Elza Sarief telah menjelaskan terkait kasus klientnya tersebut. Elza menjelaskan bahwa sebelum gugatan tersebut didaftarkan sudah ada upaya yang dilakukan pihak Ustadz Ahmad Al Habsyi untuk rujuk kembali. Namun usaha yang dilakukannya tidak menemukan titik temu yang pasti.

“Menurut keterangan Putri Aisah, pernah dilakukan suatu upaya oleh keluarga putri, Ustadz dan pihak ke tiga. Tetapi keputusannya tak mencapai justru ustadz mengeluarkan kata cerai,” ucap Elza saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (14/2/17).

Elza Syarief selaku kuasa hukum Putri juga menjelaskan bahwa sebelum adanya layangan gugatan ini Ustadz Ahmad Al Habsyi juga sempat bertengkar dan beradu mulut. “Pati ada suatu pertengkaran, kalau tidak ada tak mungkin mereka bercerai.” Ucap Elza.

ustadz ahmad al habsyi
copyright©daboribo

Elza Syarief yang mencoba diminta klarifikasi namun dirinya menolak, lantarann belum mendapatkan persetujuan dari klientnya. Elza mengatakan jika kondisi Putri sangat siap dalam menghadapi keputusan dan segala konsekuensinya.

“Saya belum mau berbicara, karena belum ketemu sama klient saya lagi.” Ucap Elza. “Putri Aisah sudah mengajukan gugatan, berarti itu kan dia juga sudah siap. Masak sih ada pihak ketiga kamu gak tertekan banget sih?” pungkas Elza.

Seperti yang telah dijelaskan bahwa Ustadz Ahmad Al Habsyi juga sudah berusaha melakukan uapaya kepada pihak sang istri untuk rujuk dn mempertahankan rumah tangganya, namun tidak mendapatkan hasil yang pasti. dan justru membuat semua menjadi keruh. Bahkan Ustadz telah melontarkan kata untuk bercerai.

Pasangan yang sudah dikaruniai  anak laki – laki dan perempuan ini, rupanya mempunyai msalah yang begitu serius ehingga membuat keduanya mengakhiri hubungan di meja perceraian. Sangat disayangkan bukan. Karena sosok Ustadz Ahmad Al Habsyi seharusnya memberikan contoh yang baik namun tidak dapat melakukannya.

Baca Juga Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah, Ustad Al Habsyi Masih Berusaha Pertahankan Rumah Tangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY