Ini Tanggapan Nikita Mirzani Soal Cibiran Kiki The Potters Karena Ikut Campur Masalah Aming!

0
2057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©tribun

Ini Tanggapan Nikita Mirzani Soal Cibiran Kiki The Potters Karena Ikut Campur Masalah Aming!

Lensaremaja.comNikita Mirzani angkat bicara soal sindiran mantan kekasihnya, Kiki The Potters. Mentan pacar Niki itu sebelumnya mengungkap sejumlah aib mulai dari hutang Rp 100 Juta serta dugaan Kalu janda dua anak itu berniat menggampat Itsri Aming, Evelyn.

Kiki pun membuka aib Nikita melalui kaun isntagram pribadinya. Dengan mengungkap semua kejelekan Nikita Mirzani. Dan Kiki juga mengatakan jika Niki menggampar Evelyn jika mengadu ke semua orang.

“Nibang @Alfaroz_Dely_bahakudin daper bukti baru soal mak Lampir si tukang ditnah kata temennya begitu. Gw heran gayanya selangit tp kok mau ngutang nyicil beli tas maksain diri biar wow ya gitu!!!! Dan semalem Evelyn telp katanya diacem mau digampar sm dia karena nagdu ke kita sampah emg mulutnya,”.

“Urusn sm kita dia berani mecem2 beli tas aja mau gaya tp gtu gk malu ya ni orng keluar dimedia bilang org yg jlek2 sok nantangin semua artis diajak ribut coba ditest dulu jagoannya sampe mana, kalo sm org lain bolehlahh terserah tapi kalo sm kerabat n family dari kita mau bgitu si Lampir NM salah orang,” tulis Kiki melalui akun instagram pribadinya.

Nikita Mirzani
copyright©instagram/kiki_the_potters

Nikita Mirzani sontak langsung emosi dan membalas komentar Kiki. Menurutnya Kiki The Potter Cuma ikut – ikutan untuk mencari perhatian publik.

“Kadang malah anak alay yang artis sudah lama ga laku, tiba- tiba nongol dengan ikut permasalahaan Niki,” ujarnya saat berulangtahun yang ke 31, Jumat (17/3).

“Jadinya memang gitu cara orng nyari perhatian, Kalo nIki sih santai aja enggak pernah tanggepin,” lanjutnya.

Namun, Nikita Mirzani enggan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Ia tampak marah dan kemudian menyindir Kiki.

“Ah jangan ngebahas itu deh, dia orang gila, itu mah maunya dia si homo,” seru Niki.

Seperti yang diketahui jika permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn memunculkan banyak nama artis yang di kaitkan sebagai pengahncur rumah tangga mereka seperti Nikita Mirzani dan Dena Rachman.

Baca Juga Ulang Tahun, Nikita Mirzani Ungkap Keinginannya untuk Menikah Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY