Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah, Ustad Al Habsyi Masih Berusaha Pertahankan Rumah Tangga!

0
8253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisyah Aminah
copyright©selebupdate

Digugat Cerai Putri Aisyah Aminah, Ustad Al Habsyi Masih Berusaha Pertahankan Rumah Tangga!

Lensaremaja.com bintang – Kabar mengejutkan datang dari seorang ustadz tampan Ahmad Al Habsyi dengan sang istri. Terlihat harmonis dan tanpa kabar miring, justru kini digugat cerai oleh sang istri yang bernama Putri Aisyah Aminah.

Kabar itu benar-benar mengejutkan public, ketika dimintai klarifikasi mengenai kabar tersebut, Ustad Ahmad Al Habsyi membenarkan kabar tersebut, bahwa dirinya telah menerima surat gugatan tersebut yang diajukan oleh Putri Aisyah Aminah.

Namun ustad Ahmad Al Habsyi sendiri menuturkan bahwa dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya, dengan berbagai cara meskipun komunikasi yang terjalin antara dirinya dan Putri Aisyah Aminah sudah tak lagi baik. Dan juga dia belum juga menemukan titik temu. Dia hanya pasrah terhadap kehendak Sang Penciptanya.

Putri Aisyah Aminah
copyright©KapanLagi

Namun begitu ketika dimintai keterangan mengapa sang istri harus menggugat cerai dirinya ?? ustad yang masih berusia 36 tahun itu tidak ingin buka-bukaan. Perihal apakah penyebab dari keretakan rumah tangganya dengan Putri Aisyah Aminah hingga berlanjut kesidang perceraiaan. Dia hanya mengatakan jika segala sesuatunya sudah diserahkan kepaa kuasa hukumnya.

Dia pun mengungkapkan jika dia sangat menyayangkan tindakan sang istri dengan menggugat cerai dirinya, ustad Ahmad Al Habsyi sendiri menerima surat tersebut pada kamis malam. Sementara itu Sang istri telah mengajukan gugatan tersebut ddi Pengadilan Agama Jakarta Timur, dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Ustad Ahmad Al Habsyi dan sang istri diketahui telah membina bahtera rumah tangga sejak 13 Agustus 2006 lalu, usia pernikahan yang sudah hampir 11 tahun lamanya. Dan harus berakhir dalam persidangan.

Baca Juga Apakah Alasan Ustadz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Putri Aisah Aminah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY