Pamer Foto Mesra dengan Stefan William Diatas Ranjang, ‘Belahan Dada’ Celine Evangelista Ketahuan Ngintip!

0
29965
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Pamer Foto Mesra dengan Stefan William Diatas Ranjang, ‘Belahan Dada’ Celine Evangelista Ketahuan Ngintip!

Lensaremaja.com – Pasangan suami istri yang baru saja menikah yaitu Stefan William dan Celine Evangelista ini selalu terlihat romantis. Semenjak menikah, pasangan kontroversial ini memang selalu menghabiskan waktu bersama.

Tak cuman sekedar berlibur, Celine Evangelista dan mantan bintang sinetron Anak Jalanan ini juga menjadi partner kerja. Salah satunya ketika Stefan William dan sang istri di dapuk menjadi model klip salah satu band ternama yaitu ST12.

Dalam sebuah foto, Celine Evangelista ini nampak bersandar manja di dada Stefan William. Mereka berdua ini juga kompakan menggunakan piyama putih yang sangat serasi.

Dalam unggahan instagram Ryan Ogilvy yang merias Stefan William dan Celine Evangelista ini pun menuliskan sebuah caption yang bertuliskan, BED TIME AFFIRMATIONS FOR THE SOUL : I have done my BEST for today. I have earned my REST for tonight. ~ I have put my LOVE into all my deeds. I have used KINDNESS in all my thoughts. I choice this day with pure JOY and now drift into a SOUND SLEEP #FLAWLESS.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@ryanogilvy

Namun di foto yang lain, Celine Evangelista ini tersenyum manis yang bersandar di paha Stefan William. Dan pemandangan romantis ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen.

“Senyum nya yang bikin adem,” ujar fans memuji Stefan. “Celine cantik banget,” kata fans. Mereka berdua ini pun terlihat sangat kompak dan sangat mesra dan sangat enak di pandang.

Namun ada juga netizen yang malah mengatakan jika foto yang di unggah terseut sangat rata dan tak ada mesra – mesranya. “Udah nikah mbak, gak usah diumbar-umbar terus,” seru netter baper. “Sok pamer tapi rata gitu,” ujar netizen.

Memang setelah menjalin hubungan asmara, kisah cinta Stefan William dan Celine Evangelista ini selalu menjadi bahan perbincangan netizen, bahkan setelah menikah ini pasangan suami istri ini masih saja menjadi perbincangan netizen dan juga para penggemarnya yang melihat kedua artis ini selalu terlihat romantis dan sangat mesra saja.

Baca juga :

Celine Evangelista Nampak Lebih Gendut Saat Liburan Bareng Stefan William di Maluku, Sudah Hamil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY