Celine Evangelista Nampak Lebih Gendut Saat Liburan Bareng Stefan William di Maluku, Sudah Hamil?

0
7063
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Nampak Lebih Gendut Saat Liburan Bareng Stefan William di Maluku, Sudah Hamil?

lensaremaja.com bintang-Pasangan suami istri selebritis Tanah Air, Stefan William dan Celine Evangelista memang beberapa waktu yang lalu telah sempat mendapat pro kontra dari berbagai macam pihak. Bahkan, mantan istri dari Dirly Idol ini juga nampak tak pernah memperdulikan cibiran orang lain.

Celine Evangelista tak pernah menghiraukan cibiran para haters yang selalu saja menganggap hubungannya kontroversi. Akan tetapi, dengan seiringnya waktu rumor yang selalu saja menggosipkan berita-berita miring tentang rumah tangganya perlahan-lahan mulai mereda.

Tak sedikit para netter yang telah meminta pasangan selebritis ini untuk tetap bersama. Banyak juga para netter yang mendoakan supaya hubungan mereka tetap harmonis. Belum lama ini, Stefan William dan Celine Evangelista diketahui sedang berada di Maluku Utara, tepatnya berada di Pulau Morotai.

Celine Evangelista juga kerap menujukkan aktifitas terbarunya pada penggemar. Dalam video yang belum lama ini telah dia posting, Celine telah memperlihatkan bahwa dirinya bersama dengan sang suami sedang asyik berjalan di atas panggung.

Mereka berdua juga nampak terlihat antusias dalam memberikan sebuah sambutan yang meriah pada penonton yang telah hadir dalam acara tersebut. ternyata mereka sedang meramaikan sebuah acara kampanye.

Celine Evangelista
copyright©instagram/@celine_evangelista

Akan tetapi, ada sesuatu yang telah menjadi perhatian para netter. Rupanya banyak sekali yang telah memperhatikan penampilan dari ibu dua anak tersebut. mereka memperhatikan jika penampilan dari Celine Evangelista sedikit ada perbedaan.

Para netizen yang memperhatikannya menilai bahwa perut istri dari Stefan William ini nampak trelihat lebih buncit dari biasanya. Bermacam-macam spekulasi pun mulai muncul dari para netizen. Banyak yang mengatakan dari mereka bahwa pemain sinetron yang berjudul Asisten Rumah Tangga tersebut telah mengandung anak dari Stefan William.

Hal tersebut telah mengundang para netizen untuk berkomentar tentang unggahan dari Celine. Ada pula salah satu akun yang akun yang memberikan komentar bahwa Celine masih tetap cantik walau dia sedang hamil.

Baca Juga Break Main Sinetron, Inilah Kegiatan Stefan William Bersama Celine Evangelista Sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY