Begini Jawaban Sophia Latjuba Ketika Ditanya Kapan Nikah dengan Ariel Noah!

0
1257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sophia latjuba
copyright©instagram/sophia_latjuba88

Begini Jawaban Sophia Latjuba Ketika Ditanya Kapan Nikah dengan Ariel Noah!

Lensaremaja.com – Berita Tanah Air tak hanya sekali berhembus kabar tentang pernikahan Aril dengan Sophia Latjuba. Keduanya menjalin kedekatan sudah cukup lama semenjak Aril yang dikabarkan kandas hubungnnya dengan Luna Maya.

Beberapa kali pasangan artis ini dikabarkan telah menikah, bahkan sebelumnya keduanya telah menyembunyikan kedekatan antara kedua nya dari muka publik. Kabar yang belum terbukti sampai saat ini pernikahannya. Kini Sophia Latjuba mengakui jika dirinya belum ingin menikah dan masih menikmati masa pacaran.

“Ya senang – senang saja, menikmati (jalinan asmara) yang sekarang saja. Biarkan saja berjalan,” kata Sophia Latjuba. Namun, saat ditanya kapan menikah ia hanya menjawab diplomatis. “Tau deh.” Kata Sophia sambil tersenyum.

Sophia Latjuba juga mengatakan jika dirinya tak ingin menargetkan kapan akan menikah dengan vokalis band Noah tersebut. Beberapa waktu yang lalu ia dikabarkan juga telah melakukan foto Priweding di luar negeri. Pasalnya, telah beredar foto keduanya yang sangat romantis.

sophia latjuba
copyright©instagram/sophia_latjuba88

Namun ketika diklarifikasikan keduanya hanya tersenyum. Sophia Latjuba yang juga sudah berusia begitupun Aril. Keduanya hanya menikmati masa pacaran yang tak kunjung menuju jenjang pernikahan. Kabarnya Aril juga sudah diperkenalkan kepada keluarga Sophie.

Jika dahulu Sophia dengan Aril menyembunyikan kedekatannya kini keduanya telah membuka lebar – lebar dengan seringnya kedua belah pihak memposting foto romantis. Ibu yang mempunyai dua anak ini sering jalan bersama, terkadang dirinya juga mengikuti Aril pentas diberbagai kota.

Cukup lama jalianan yang dikasih namun tak kunjung menikah, banyak netter yang juga berkomentar tentang hubungan keduanya. Sudah cocok satu sama lain. Terlihat foto kebersamaannya yang terlihat sangat bahagia. Berbeda dengan sekarang, Aril yang dulu menjalin hubungan dengan Luna Maya hanya terbuang sia – sia pasalnya setelah terjadi kasus hubungan Aril dan una kandas.

Kini Aril menggandeng Sophia Latjuba yang satusnya juga sama dengan Aril. Mempunyai anak dan sama – sama pernah menikah. Dengan kesamaan itu membuat keduanya saling mengerti satu sama lain.

Baca Juga Takut Kehilangan, Sophia Latjuba Pamer Foto Peluk Erat Ariel NOAH

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY