Sophia Latjuba Pamer Foto Hot Seksi Kenakan Underwear, Netizen Sindir Ariel Noah Menang Banyak!

0
4046
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©tribunnews

Sophia Latjuba Pamer Foto Hot Seksi Kenakan Underwear, Netizen Sindir Ariel Noah Menang Banyak!

Lensaremaja.com – Aktris senior Sophia Latjuba, memang selain memiliki wajah yang sangat cantik, tubuh dari aktris yang memiliki usia kepala 4 ini pun masih terlihat seksi. Dan hal ini pun dibuktikan lagi melalui postingan terbaru dirinya di sosial media instagram.

Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba sukses membuat para followersnya di Instagram geleng-geleng dan gagal fokus melihat foto terbarunya. Bagaimana tidak, saat itu Sophia Latjuba telah membagikan foto terbarunya yang tenagh mengenakan tanktop berwarna putih dengan dipadukan celana yang “super” pendek berwarna hitam. Nampak Sophia Latjuba sedang berada di atas ranjang saat itu.

Dengan percaya dirinya, kekasih dari Ariel Noah ini pun memamerkan tubuh indahnya yang diabadikan melalui jepretan kamera.

Copyright©Instagram/sophia_latjuba88

Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba yang kini berusia 46 tahun itu nampak memiliki tubuh dan juga wajah seperti remaja yang masih berusia 20-an. Terlihat makin seksi lagi, Sophia Latjuba memamerkan sebuah tato yang ada dibagian lengan kanannya tersebut.

Mengetahui foto Sophia Latjuba yang begitu cantik dan seksi, beragam komentar pun langsung membanjiri foto terbarunya itu. Dan bahkan ada juga netizen yang memberikan komentar dengan memiliki bodi sebagus ini, yang menjadi alasan Ariel makin cinta kepada Sophia Latjuba.

“Pantes ariel betah … uunnchh bgt,” kata netizen. “Pantesan ariel nyaman sama kamu @sophia_latjuba88,” ujar netter lain.”Gimn ga betah Ariel ama yg bginian,” seru yg lain. Dan bahkan ada yang memberikan komentar “Wiihhh, body goals,” celetuk lainnya.

Memang diketahui jika saat ini Sophia Latjuba sedang menjalin asmara dengan vokalis band Noah yakni Ariel. Nah bagaimana pendapat kalian guys terkait foto Sophia Latjuba ini ? setuju kah ?

Baca juga : Pamer Video Nungging Hingga Handstand, Sophia Latjuba Bikin Fans Deg-Degan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY