Inilah Rahasia Romantis Dua Bintang Utama ‘Ranveer dan Ishani’ Shakti Aorora – Radhika Madan!

0
758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani,
Copyright©Wowkeren

Inilah Rahasia Romantis Dua Bintang Utama ‘Ranveer dan Ishani’ Shakti Aorora – Radhika Madan!

Lensaremaja.com – Serial India Ranveer danm Ishani sempat menjadi primadona ketika di tayangkan oleh stasiun televisi SCV pada pertengahan 2016. Saat di munculkan lagi oleh Indosiar pada tangga 20 Februari 2017 lalu, serial India ini pun tetap di sambut baik oleh para penonton.

Chemistry yang di tampilkan oleh kedua pemeran utamanya  yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan ini tentu menjadi rahasia mengapa serial Ranveer dan Ishani ini selalu membuat betah para penonton setianya.

Lantas bagaimana Shakti Arora dan Radhika Madan ini membangun chemistry mereka di serial yang mereka bawakan tersebut ya??

Pada sabtu 4 Maret 2017 malam saat di Hotel Pullman Centrak Park, Slipi, Jakarta Barat ini Shakti Arora pun mengatakan Yang pertama menurutku, kami ini memang klik. Kami bicara satu sama lain. Aku senang bekerja dengannya (Radhika), kami berbicara tentang akting.

Namun selain itu, ketertarikan menjadi teman di dalam dan di luar adegan. Menjadi hal yang penting yang tak boleh di lupakan. Dari kedekatan tersebut, kedua pemain serial india Ranveer dan Ishani ini dapat memainkan adegan romantis secara baik.

Ranveer dan Ishani
Copyright©Mediaiyaa

Shakti Arora ini pun juga mengatakan Saya melihat ketertarikan itu ada padanya juga. Kami bisa menjadi teman yang baik. Karena sebelum scene, kami berbicara dulu mana adegan yang baik, mana yang romantis. Itu sangat membantu (chemistry).

Sedangkan bagi Radhika Madan ini untuk mencapai chemistry yang sempurna, dirinya akan lebih mementingkan perasaan daripada ketepatan dialog. Ketika memulai syuting serial Ranveer dan ishani ia pun akan berupaya masuk ke dalam karakter ishani dan meninggalkan sosok Radhika di kehidupan nyata.

Radhika madan ini mengatakan Kami tidak mau terlalu peduli dengan dialog. Kami menjalankan sesuatu yang seperti mata kami saling memandang, kami akan menangis. Ini bukan soal dialog atau apa yang kita lihat. Ini soal apa yang kalian rasakan.

Mantan penari ini pun juga mengatakan Bila kita terhubung dengan audiens satu sama lain, maka chemistry akan terasa. Saat kau meninggalkan Radhika dan Shakti, maka kalian harus memasuki Ranveer dan Ishani.

Baca juga :

Ini Harapan Shakti Arora – Radhika Madan Bintang ‘Ranveer dan Ishani’ Selama Berada di Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY