Sinopsis Gopi Episode 168 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: Ahem Hilang, Gopi Pergi dari Rumah Keluarga Modi Untuk Cari Ahem

0
3445
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Ahem Hilang, Gopi Pergi dari Rumah Keluarga Modi Untuk Cari Ahem

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Kali ini keluarga Modi dibuat cemas lantaran Gopi yang tiba-tiba juga menghilang dari rumah. Langsung saja yuk simak Sinopsis Gopi Episode 168, Hari Minggu 12 Maret 2017 berikut ini.

Saat itu Rashi dan Urmila datang ke kamar Gopi untuk meminta maaf padanya, kemudian ia bercerita tentang tetangganya yang menghilang karena diculik dan dibunuh. Lalu Kokila datang dan bertanya kepada Urmila tentang maksud kedatangannya ke kamar menantunya, Gopi.

Sinopsis Gopi Episode 168, Hari Minggu 12 Maret 2017 seperti biasanya Kokila selalu marah ketika Urmila mencoba untuk menganggu Gopi dan keluarganya. Gopi pun mencoba untuk menenangkan keadaan dan emosi ibu mertuanya itu, tetapi Kokila justru berbalik marah kepada Gopi.

Menurut Kokila, ini merupakan kesalahan Gopi sambil membentaknya hingga membuat Gopi terkejut dan langsung menangis. Beberapa saat kemudian Kokila memutuskan untuk pergi dari tempat itu, sementara Hetal yang cemas mencoba untuk mengikuti Kokila untuk menenangkannya.

Sinopsis Gopi Episode 168 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: Ahem Hilang, Gopi Pergi dari Rumah Keluarga Modi Untuk Cari Ahem
Copyright©hotstar

Di sisi lain, Nenek dalam Sinopsis Gopi Episode 168, Hari Minggu 12 Maret 2017 menghibur Gopi, tetapi Gopi justru meminta Nenek untuk menemui Kokila dan menghiburnya. Saat itu Gopi tengah memikirkan ucapan Kokila dan menurutnya apa yang dikatakan Kokila memanglah benar.

Sambil melihat foto Ahem, Gopi menangis dan memikirkan cara agar dapat segera menemukan Ahem. Di tempat lain, Hetal berusaha untuk membuat Kokila mengerti bahwa saat ini Gopi merasa sangat sedih dan akhirnya Kokila sadar bahwa perkatannya telah menyakiti Gopi.

Sinopsis Gopi Episode 168, Hari Minggu    12 Maret 2017 selanjutnya Gopi telah pergi dari rumah untuk mencari Ahem. Ia menyusuri jalan sambil menunjukkan foto Ahem dan bertanya kepada beberapa orang, sedangkan di rumah keluarga Modi, Rashi tengah berbicara di telepon dan bertanya tentang keberadaan Gopi.

Kokila yang saat itu mendengarnya langsung mengambil telepon yang dipegang oleh Rashi, apa jawaban yang akan diberikan Gopi? Kalian pasti penasaran kan bagaimana kelanjutan kisah Gopi dalam usahanya menemukan Ahem? Simak Sinopsis Gopi episode 1 – Tamat disini.

baca juga Sinopsis Gopi Episode 167 Hari Ini Jumat 11 Maret 2017: Sedihnya Gopi Ketika Ahem Diculik Penjahat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY