Netter Anggap Penyiksaan yang Diterima Natasha Wilona dalam Anak Sekolahan Terlalu Parah!

0
1336
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©tribun

Netter Anggap Penyiksaan yang Diterima Natasha Wilona dalam Anak Sekolahan Terlalu Parah!

Lensaremaja.com – Anak Sekolahan menjadi sinetron terbaru yang cukup digemari oleh sebagian besar kalangan remaja, ini karena para pemainnya yang kebanyakan adalah artis-artis muda. Natasha Wilona pun didapuk menjadi pemain utama ditemani dengan aktor tampan, Verrel Bramasta.

Dalam sinetron ini, Natasha Wilona dituntut menjadi seorang gadis dari kampung yang lugu dan baik. Namun sayangnya nasib yang dia terima tak seberuntung adiknya (Indah), karakter Indah yang diperankan oleh Megan Domani itu justru seenaknya menindas sang kakak.

Beberapa waktu lalu beredar cuplikan video Anak Sekolahan yang memperlihatkan bagaimana Indah lagi-lagi menindas Cinta (Natasha Wilona) . Indah memfitnah Cinta telah mencuri jam tangan, hal itu pun membuat Cinta mendaoatkan hukuman yakni dia harus membersihkan sampah di selokan.

Sudah diminta untuk membersihkan selokan, penderitaan Natasha Wilona di Anak Sekolaha bertambah lagi saat Indah menyiramkan air dingin ke tubuh Cinta tanpa alasan. Indah memang sangat membenci kakaknya itu, terlebih ketika Bintang mendekati Cinta.

Netter Anggap Penyiksaan yang Diterima Natasha Wilona dalam Anak Sekolahan Terlalu Parah!
Copyright©Instagram/@anaksekolahan.sctv

Penyiksaan yang dilakukan Megan Domani terhadap Natasha Wilona itu pun mendapat berbagai komentar dari netter. Sebagian besar bereaksi negatif terhadap hal itu, tak sedikit yang beranggapan bahwa Anak Sekolahan justru lebih menonjolkan penyiksaan terhadap sosok Cinta.

Mereka jelas saja tak terima dan melontarkan aksi protes, menurut mereka Anak Sekolahan seharusnya lebih mengutamakan adegan-adegan di sekolah dan bukan penindasan tokoh utamanya. Yaps, netter yang pasti ingin alur cerita sinetron itu sama dengan judul yang mereka berikan.

Tak hanya itu, sebagian besar penikmat sinetron yang juga dibintangi oleh Rizky Nazar itu berharap sutradara mengganti alur ceritanya saat ini menjadi yang lebih menarik dan mengurangi aksi penindasan tersebut. Bahkan mereka menganggap penyiksaan yang terjadi pada Cinta semakin parah.

‘Makin parah nyiksane duh,’ tulis salah satu netter, ‘Bkan ank sekolahan ini namanya . . . anak diri dan penyiksaan . . . bukannya yg di ambil di tmpt sekolah terus,’ komentar akun lain. Bagaimana menurut kalian? Apa kalian setuju dengan pendapat mereka?

baca juga Viral di YouTube, Video Satpam Cantik Nyanyikan Lagu Surat Cinta Untuk Starla Bikin Hati Netizen Meleleh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY