Sinopsis Gopi Episode 169 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Ahem dan Gopi Dalam Bahaya, Jigar Lakukan Aksi Penyelamatan

0
6627
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Starplus

Sinopsis Gopi Hari Ini : Ahem dan Gopi Dalam Bahaya, Jigar Lakukan Aksi Penyelamatan

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Kali ini Gopi dan Ahem menghilang sehingga membuat Kokila semakin cemas. Langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 169, Hari Senin 13 Maret 2017 berikut ini.

Berpikir untuk mencari Ahem, Gopi memutuskan untuk pergi dari rumah keluarga Modi dan mencari Ahem sendirian. Saat ini Gopi tengah berada di sebuah kuil dan berdoa di sana, sementara Kokila juga berdoa kepada Dewa agar tetap bersama dengan menantunya, Gopi.

Sinopsis Gopi Episode 169, Hari Senin 13 Maret 2017 kali ini Gopi menangis dan meminta Dewa untuk memberinya jalan agar dapat menemukan Ahem. Tiba-tiba ada seekor unta menyenggol tubuh Gopi dan seakan menunjukkan arah, Gopi berpikir untuk bertanya kepada orang-orang.

Ketika Gopi berjalan lagi, Ahem berdiri di rumah tempat Gopi berdiri dan Gopi berbicara pada bayi yang sedang dalam kandungannya. Musibah menimpa Gopi karena seorang pengendara motor tanpa sengaja menyerempet Gopi hingga membuatnya terjatuh dan masuk ke rumah itu.

Sinopsis Gopi Episode 169 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Ahem dan Gopi Dalam Bahaya, Jigar Lakukan Aksi Penyelamatan
Copyright©hotstar

Gopi dalam Sinopsis Gopi Episode 169, Hari Senin 13 Maret 2017 bersembunyi, namun penculik itu melihatnya. Gopi merasa saat ini Ahem tengah berada di dekatnya, ketika Gopi melihat penculik itu ia pun langsung menutup pintu.

Di sisi lain, Kokila terbangun dari tidurnya dan khawatir tentang keadaan Ahem dan Gopi yang belum diketahui keberadaannya sampai saat ini. Di rumah tempat Ahem diculik, Gopi berusaha untuk menghubungi Jigar namun tidak dapat tersambung hingga Jigar menghubungi Gopi kembali.

Gopi dalam Sinopsis Gopi Episode 169, Hari Senin 13 Maret 2017 Jigar mengatakan pada Gopi bahwa dirinya akan pergi ke Bhuj dan meminat Gopi untuk tidak pergi kemanapun. Jigar juga mengatakan kepada semua orang bahwa dirinya akan pergi ke Bhuj, namun semua orang justru melarangnya.

Jigar pun menjelaskan tentang maksud kepergiannya dan mengatakan bahwa ada seseorang yang berusaha untuk membunuh Gopi. Mendengar pernyataan Jigar membuat semua orang terkejut dan panik, bagaimanakah nasib Ahem dan Gopi nantinya? Simak Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat disini.

baca juga Sinopsis Gopi Episode 168 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: Ahem Hilang, Gopi Pergi dari Rumah Keluarga Modi Untuk Cari Ahem

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY