Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Ari Wibowo Saling Sindir dengan Ahmad Dhani Lewat Sosmed!

0
171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
Copyright©Kompas

Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Ari Wibowo Saling Sindir dengan Ahmad Dhani Lewat Sosmed!

lensaremaja.com bintang-Akhir-akhir ini para netizen telah dihebohkan dengan sebuah persetruan yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Ari Wibowo di dalam dunia maya. Perang kicauan yang terjadi antara keduanya ini berawal ketika Ahmad Dhani menuliskan sebuah komentarnya dengan menyindir pada salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta.

Komentar tersebut langsung saja ditanggapi oleh Ari Wibowo dengan menyindir balik Ahmad Dhani. Melihar komentar yang telah diberikan oleh Ari Wibowo ini pun suami dari Mulan Jameela itu tak mau kalah dan dia juga langsung membalas komentar yang telah diberikan oleh Ari.

Ahmad Dhani pun seolah-olah menyindir selera humor dari Ari dan juga menunjukkan kicauannya untuk akun @AriWibowo_Ofc. Di dalam sebuah wawancara, pada akhirnya Ari Wibowo pun angkat bicara mengenai persetruan yang terjadi padanya dengan mantan suami Maia Estianty tersebut.

Di dalam sebuah tayangan Go Spot pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2017 kemarin, Ari Wibowo mengatakan bahwa dia merasa jika Dhani telah menyinggunya. Dia juga telah mengingatkan dengan nada yang santun karena telah menyinggungnya.

Ari Wibowo pun juga nampak menyayangkan lantaran Dhani tak menghapus unggahannya tersebut dan meminta maaf dengan hati yang tulus. Dhani memang telah sempat untuk merilis pernyataan maaf, akan tetapi dengan menggunakan nada yang menyindir.

Ahmad Dhani
Copyright©wowkeren

Ari pun juga mengatakan bahwa dirinya sudah mendengar dari seseorang jika Dhani sudah di hubungi oleh pihak kepolisian, dan Dhani pun juga sudah meminta maaf, pada akhirnya Ari pun menghapus unggahannya tersebut.

Akan tetapi, suami dari Mulan Jameela tersebut tak menghapus unggahannya itu, dan juga tak meminta maaf. Persetruan yang terjadi antara Ari Wibowo dan Dhani ini memang juga sempat membuat para netter heboh dan juga ikut memberikan komentar.

Dulunya, Dhani telah membuat sebuah tulisan yang menyebut bahwa para pro penista agama harus diludahi. Tidak hanya itu saja, bahkan dirinya juga sempat menantang duel.

Baca Juga Meski Gagal Dalam Pilkada Kali ini, Ahmad Dhani Tak Trauma dan Targetkan Masuk Parpol Tahun ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY