Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 13 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Kesehatan Sagar Membaik, Sindoora Gagal Mengusir Vidya dari Rumah!

0
1326
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 13 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Kesehatan Sagar Membaik, Sindoora Gagal Mengusir Vidya dari Rumah!

Lensaremaja.comSinopsis Janji Suci Vidya klai ini dimulai dengan Vuidya sudah membulatkan tekatnya untuk melakukan apa saja agar dirinya bersama Sagar. Sindoora juga mempunyai rencana untuk Vidya. Akan mengabulakn permintaan Vidya namun harus memenuhi beberapa syarat.

Sindoora meminta Vidya untuk mengakui hubungannya dengan Harsh dihadapan banyak orang. Vidya masih emmikirkan permintaan Sindoora. Namun, tak lama kemudian Vidya pun menyetujui apa yang dikatakan oleh Sindoora. Sementara itu, suster memberitahu Uma apabila Vidya sedang berdoa.

Tak hanya itu, suster tersebut bilang jika Vidya sduah menunggu Sagar samapi semalaman didepan kamar. Hema menaruh surat yang dituliskan Harsh didekat pintu. Surat tersebut ditujukan pada Chandra. Beberapa waktu kemudian, Chandra datang dan melihat ada sebuah surat.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Janji Suci Vidya selanjutnya, Chandra pun mengambil dan membaca surat tersebut. Saat membaca Chandra nampak bahagia karena mengetahui perasaan Harsh pada dirinya. kemudian Uma datang dan membuat surat tersebut terbang.

Shalu langsung mengambil surat tersbut. Kemudian ia membaca dan merasakan kebhagaiaan. Harsh sedniri mendatangi rumah Sagar. Kedatangan Harsh yang tak lain ialah mengambil kopernya yang tertinggal.

Harsh sendiri tak lupa untuk meminta maaf pada semua orang. Melihat kedatangan Harsh, Sindoora pun memanggil Vidya. Ia meminta Viyda untuk menyatakan cintanya pada Harsh dihadapan banyak orang. Vidya bergegas mendekati Harsh.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Janji Suci Vidya, saat Viyda akan berbicara tentang hubungannya, Harsh langsung berbicara pada Vidya. Ia menjelaskan jika Vidya tidak bersalah. Harsh pun mengutarakan isis hatinya kepada Vidya yang tak pernah membalasnya.

Harsh mengatakan jika mempunyai niat untuk balas dendam. Harsh juga mengatakan jika kini ada seseorang yang memang pantas untuk ia cintai. Sementara itu, kondisi Sagar yang mulai membaik. Vidya menepati janjinya akan meninggalkan rumah.

Namun, saat akan pergi Uma dan Sagar meminta Vidya agar tidak pergi dari rumah. Sagar mengatakan jika dirinya tak bisa hidup lantaran Vidya sudah menyelamatkannya dalam Sinopsis Janji Suci Vidya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Janji Suci Vidya – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 11 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Lebih Memilih Sagar, Vidya Tolak Pernyataan Cinta Harsh!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY