Menjalani Perawatan Intensif, Julia Perez Terpaksa Urus E-KTP di Rumah Sakit

0
914
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Menjalani Perawatan Intensif, Julia Perez Terpaksa Urus E-KTP di Rumah Sakit
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Menjalani Perawatan Intensif, Julia Perez Terpaksa Urus E-KTP di Rumah Sakit

Lensaremaja.com – Seperti diktehaui, sejak beberapa waktu lalu Julia Perez divonis mengidap penyakit kanker serviks dan saat ini kanker tersebut telah memasuki stadium empat. Keadaan mantan kekasih Ganton Gastanyo itu pun naik turun, ini membuat rasa simpati dari beberapa kalangan artis tergugah.

Sejak dikabarkan kondisinya semakin menurun, banyak sahabat-sahabat Julia Perez dari kalangan artis berdatangan. Tak hanya itu, beberapa artis yang sebelumnya tak terlalu dekat pun ikut menjenguk, memberikan semangat dan doanya untuk kesembuhan Jupe.

Yulia Rahmawati atau yang akrab disapa Julia Perez saat ini tengah menjalani perawatan intensif  untuk membunuh sel-sel kanker yang menggeroti tubuhnya. Hal ini membuat pelantun tembang Aku Rapopo itu tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya, bahkan untuk membuat E-KTP saja dia harus mengurusnya di rumah sakit.

Hal ini seperti yang terlihat pada foto dan video yang diunggah oleh Julia Perez melalui akun Instagram pribadinya, tampak petugas pembuatan E-KTP mendatangi Jupe pada saat itu. Ia pun menambahakan caption ucapan terimakasihnya kepada Kelurahan Cilandak, Bapak Sudin H. Abdul Haris.

Menjalani Perawatan Intensif, Julia Perez Terpaksa Urus E-KTP di Rumah Sakit
Copyright©instagram/@juliaperrezz

‘Trimkasih kelurahan cilandak pak SUDIN H. Abdul Haris atas privilege yg di berikan. . untuk pembuatan E-KTP . . semoga april kita bosa nyoblos #ektp kaya bikin passport ya proses yaa. . . bismillah lancar yaa,’ tulis Julia Perez pada kolom keterangan. Meski sakit, Jupe masih memiliki semangat yang tinggi untuk memberikan hak pilihnya pada Pilkada DKI.

Sebelumnya pada putaran pertama Jupe tak dapat memberikan suaranya lantaran tidak memiliki surat untuk mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersedia di area Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Dan Jupe kini menaruh harapan besar pada Pilkada DKI putaran kedua untuk dapat menyuarakan pilihannya.

Kondisi Jupe belakangan ini memang menjadi perhatian beberapa artis Ibu Kota, berkat dukungan dari para sahabatnya Jupe pun memiliki keinginan yang cukup kuat untuk sembuh. Ia juga beberapa kali menuliskan keinginannya untuk sembuh di media sosial yang dia miliki.

Sementara kini sudah lebih dari satu bulan Jupe terbaring di rumah sakit, terlebih kakinya yang masih membengkak dan tidak mengalami perubahan. Kita doakan saja yang terbaik untuk Jupe dan semoga ia segera sembuh dari penyakitnya.

baca juga Pamer Perut Buncit Hamil Anak Pertama dengan Junior Liem, Putri Titian Banjir Kritikan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY