Kondisi Membaik, Julia Perez Tak Ingin Golput Lagi di Pilkada DKI Putaran Kedua!

0
289
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©liputan6

Kondisi Membaik, Julia Perez Tak Ingin Golput Lagi di Pilkada DKI Putaran Kedua!

Lensaremaja.com – Artis cantik sekaligus pedangdut ternama di Tanah Air bernama Julia Perez ini menangis saat menerima kenyataan jika dirinya tak bisa ikut andil dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Julia Perez kala itu terkendala dengan masalah administrasi. Beruntung bagi wanita yang sering di sapa jupeini, Pilkada DKI berlangsung dalam dua putaran karena sebelumnya tak ada satupun calon pasangan yang mendapat labih dari 50 persen suara dari warga DKI.

Julia Perez pun siap untuk ikut memberikan suaranya di putaran dua Pilkada DKI setelah selesai mengutus pembuatan E-KTP dengan bantuan pihak terkait.

Pada Minggu 12 Mare 2017 dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Julia Perez ini pun menuliskan Trimkasih kelurahan cilandak pak SUDIN H.Abdul Haris atas privilege yg di berikan.. untuk pembuatan E KTP .. semoga april kita nyoblos #ektp kaya bikin passport yaa proses yaa…  bismillah lancar yaa.

Julia Perez
Copyright©lifeviva

Namun sementara itu, netizen tak berhenti untuk mendoakan Julia Perez supaya segera sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti semula. “Kakak jupe cepet sembuh yah……semoga kakak jupe diberikan kesehatan selalu…saya suka banget sama kakak jupe…..semoga cepet sembuh kak jupe ..,” tulis pemilik akun @arha_rha.

“Mba jupe tetap semangat yaaa…mudah2an cepat sembuh n bisa ceria kaya dulu lagii…,” sahut @nita_qanietha. Memang saat ini di kabarkan Julia Perez ini masih melakukan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Saat ini Pelantun Aku Rapopo ini sedang melakukan perawatan untuk kesembuhan penyakit yang di deritanya selama ini yaitu kanker serviks stadiun 4. Bahkan rekan – rekan Artis ini juga sempat menggelar penggalangan dana untuk membantu Julia dalam melakukan perawatannya di RSCM tersebut.

Bahkan saat ini di kabarkan jika Julia Perez mengalami krisis keuangan akhirnya sesama artis ini pun langsung menggelar penggalangan dana untuk membantu Julia dan juga mendoakan Julia supaya bisa sembuh dari penyakit kanker servik yang di deritanya tersebut.

Baca juga :

Begini Pembelaan Sarwendah Soal Heboh Foto Seksi Hot Julia Perez di Atas Ranjang Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY