Sedih, Shah Rukh Khan Ungkap Rasa Bela Sungkawa Atas Kematian Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi!

0
2149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shah Rukh Khan
copyright©storypick

Sedih, Shah Rukh Khan Ungkap Rasa Bela Sungkawa Atas Kematian Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi!

Lensaremaja.com – Pratyusha Banerjee mmeutuskan mengakhiri hidupnya dengan emnggantungkan diri pada langit – langit apartemen miliknya. Artis Bollywood, Shah Rukh Khan pun ikut menyampaikan bela sungkawa atas kematian pemeran utama Anandhi dlaam serial Balika Vadhu.

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab kematian Pratyusa, seperti masalah depresi dan masalah keuangan, keluarga serta perihalk percintaannya dengan Rahul Raj Singh. Dalam sebuah kesempatan, Shah Rukh Khan menyampaikan ungkapan duka dan memberi pesan untuk semua orang.

Ia mengatakan jika terdapat samalah seberat apapun jangan mudah untuk memutuskan mengakhiri hidup karena memiliki banyak masalah dalam hidup. Semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Ia juga merasakan kesedihan atas kematian bintan Anandhi tersebut.

“Jika kamu tak memndapatkan kesuksesan yang di inginkan, jangan kecewa. Semua orang mendapartkan sesuatu yang buruk juga hari yang baik. Jadin jangan selalu memikirkan hal yang buruk,” kata bintang Bollywood Shah Rukh Khan.

Shah Rukh khan
copyright©khoobsurati

Dirinya juga mengatakan bahwa setiuap orang memiliki bakat untuk mengantarkannya menjemput kesuksesan.

“Kalau kamu memiliki bakat, maka kamu akan mendapatkan pekerjaan, tetapi jika kamu tidak memiliki bakat dan menerima kenyataan itu tanpa berusaha, maka kamu harus puas dengan paa yang kamu dapatkan,”tuturnya.

Kematian salah satu bintang muda yang sedang naik daun, sebenarnya disayangkan banyak orang. Terlebih karirnya sedang menjulang dan masih berusia muda, 24 tahun. Shah Rukh Khan berharap bahwa nantinya akan ada banyak orang yang bisa sadar bahwa mengakhiri hidup bukanlah jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan masalah.

Pratyusha Banerjee sendiri emninggal dunia dengan menggantungkan diri pada langit – langit apartemen miliknya. Ternyata selama itu ia tinggl bersama sang kekasih. Pada saat sebelum meninggl Banerjee sempat menggugurkan kandungannya pada pertengahan bulan Maret.

Sejumlah artis, tidak hanya Shah Rukh Khan yang mengucapkan bela sungkawa. Namun teman sesama artis juga mengucapkan, dan bahkan tidak percaya jika pemeran Anandhi telah meninggal dunia pada 1 April 2016.

Baca Juga Tayangkan Serial Shaheer Sheikh ‘Dev dan Sona’, ANTV Mendadak Bungkus ‘Archana Mencari Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY