Sebelum Bunuh Diri, Pratyusha Banerjee Sempat Bintangi Banyak Acara Televisi Usai Mundur Jadi Pemeran Anandhi!

0
5939
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©bollywoodlife

Sebelum Bunuh Diri, Pratyusha Banerjee Sempat Bintangi Banyak Acara Televisi Usai Mundur Jadi Pemeran Anandhi!

Lensaremaja.com – Pemeran utama serial Anandhi setelah berakhirnya Avika Gor menjadi Anandhi cilik. Pratyusha Banerjee menggantikan Avika sampai pada Episode 1214. Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, ia telah mengisi beberapa acara reality show.

Semenjak dirinya menjadi salah satu pemeran serial Balika Vadhu yang telah membesarkan namanya. Nama Pratyusha Banerjee telah menjadi sorotan ketika dirinya bermain dalam serial Anandhi. Dirinya mulai masuk menggantikan Avika Gor pada athun 2010.

Kesempatan menjadi Anandhi, telah berhasil ia dapatkan setelah ia mengikuti casting melalui Facebook yang kala itu telah diberitahu oleh rekannya. Pratyusha Banerjee mulai bermain dalam serial Anandhi pada Episode 516. Namun, tahun 2013 ia memilih hengkang.

Untuk alasan dirinya hengkang dari serial Anandhi karena jadwal syuting yang sangat padat dirinya tak dapat mengikuti dan sering datang terlambat saat melakukan syuting. Dan pada episode 1214 menjadi episode yang terakhir ia mainkan.

Ketika telah resmi hengkang, Banerjee tak diam begitu saja. Hal tersebut terbukti kala itu dirinya masih ikut ambil bagian dalam sederet acara televisi India. Sebut saja Kitchen Champion Season 4, Jhalak Dikhla Jaa 5, Bigg Boss7, Pyarr Tune Kya Kiya, Shavdhaan India, Hum Hain Na.

Pratyusha Banerjee
copyright©hindustantimes

Dan aja juga Kaun Banega Crorepati 8, Killer Karaoke Atka Toh Latkah, Power Cuple dan tentunya masih banyak lagi. Menariknya, dalam acraa televisi Power Couple (2015), Pratyusha Banerjee tampil bersama sanga kekasih, Rahul Raj Singh.

Tidak hanya itu, Pratyusha juga sempat tampil dalam serial Televisi bertajuk Adhuri Kahaani Hamari dan Yeh Vaada Raha tahun 2016, tepat sebelum kepergiannya untuk selamanya.

Dan secara mengejutkan. Pratyusha Banerjee memutuskan untuk emngakhiri hidupmnya dengan cara gantung diri pada langit – langit apartemen dimana ia tinggal bersama dengan Rahul.

Meninggal pada 1 April 2016 lalu, yang menemukan pertama kali saat ia gantung diri tak lain ialah kekasihnya sendiri seorang Aktor dan produser. Sebelum ia memutuskan untuk bunuh diri, yang memicu ialah konflik asmara dengan sang kekasih.

Baca Juga Ini Pesan Terakhir Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi kepada Sang Kekasih Rahul Raj Singh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY