Stefan William Kembali Sandang Nama ‘Boy’ Jadi Anak Meriam Bellina!

0
2181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Stefan William Kembali Sandang Nama ‘Boy’ Jadi Anak Meriam Bellina!

lensaremaja.com bintang-Akhirnya, artis tampan Stefan William telah kembali membintangi sinetron. Dalam sinetron terbaru yang dia bintangi ini, telah diketahui bahwa suami dari Celine Evangelista tersebut akan mendapat lawan min dua artis cantik, yakni Jessica Mila dan juga Audi Marissa.

Tak hanya 3 nama artis populer tersebut, nampaknya sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa ini juga akan menggaet dua persinetron watak Meriam Belliana dan juga Adjie Pangestu. Sua artis senior tersebut akan diplot memainkan karakter orang tua Stefan dan juga Bryan Domani.

Suci Dalam Jiwa
Copyright©instagram/@sucidalamjiwasctv

Seperti apa yang telah terlihat dalam beberapa postingan yang sudah beredar di Instagram, Stefan Willian dan juga Bryan Domani yang menjadi sosok adik kakak bersama Adjie-Meriam juga sudah melakukan dokumentasi photoshoot keluarga.

Di dalam bocoran ceritanya, Stefan akan menjadi anak pertama yang tak disayang ibunya, yang diperankan oleh Meriam Belliana. Hal ini karena Stefan jauh lebih memilih mengurus padepokan silat, sedangkan sang adik, yakni Bryan bekerja di perusahaan sang ayah.

Yang lebih menarik lagi, peran Stefan William dalam sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa ini akan menjadi seorang pria yang bernama Boy. Nama tersebut sama dengan nama peran fenomenal yang telah dia lakoni dalam sebuah sinetron lamanya, yakni sineton yang berjudul Anak Jalanan.

Karena begitu melekatnya peran tersebut, sampai saat ini Stefan pun juga masih dipanggil dengan nama Boy oleh para penggemarnya. Seperti hal nya 4 sinetron produksi dari SinemArt yang saat ini sudah tayang, nampaknya sinetron yang berjudul Suci Dalam Jiwa ini juga diproduksi oleh SinemArt dan juga direncanakan akan tayang di SCTV.

Jadi semakin penasaran kan dengan ceritanya ? kita tunggu saja tayangnya sinetron tersebut di SCTV.

Baca Juga Suci Dalam Jiwa, Ketika Stefan William Diantara Jessica Milla dan Audi Marissa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY