Suci Dalam Jiwa, Ketika Stefan William Diantara Jessica Milla dan Audi Marissa!

0
2251
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
copyright©instagram/sucidalamjiwasctv

Suci Dalam Jiwa, Ketika Stefan William Diantara Jessica Milla dan Audi Marissa!

Lensaremaja.com – Telah lama hengkang dari dunia sinetron setelah membintangi sinetron Anak Jalanan, kini Stefan William akan bermain sinetron baru yang berjudul Suci Dalam Jiwa. Bersama dengan artis muda yang cantik, Jessica Mila dan Audi Marisa.

Sinetron baru ini baru mulai dalam proses syuting, Rabu (8/3/2017). Masuknya pesinetron muda yang selama ini fokus dalam host program Inbox SCTV. Hal tersebut diketahui dalam salah satu unggahan foto milik Cut Memey di akun instagram pribadinya.

Cut Memey membagikan foto bersama bintang diam – diam suka serta sutradara Akbar Bhakti disela – sela syuting promo sinetron baru Suci Dalam Jiwa. Dan kabarnya sinetron baru ini Audi akan memerankan sosok karakter wanita yang akan berebut cinta dengan Stefan William.

Suci Dalam Jiwa sendiri akan menjadi sinteron terbaru bagi Audi setelah terakhir tampil dalam Magic Cinta. Saat tayang sinetron yang Audi bintangi hanya bertahan dalam 9 hari. Tepatnya pada tanggal 25 Agustus samapi 2 Sptember 2016.

Untuk Stefan William sendiri baru kali ini ia menerima tawaran untuk bermain sinetron. Awalnya, suami Celine Evangelista ini fokus dalam dunia tarik suara. Dengan membuat single baru dengan sang istri dan tidak mau terganggu dengan tawaran sinetron.

Stefan William
copyright©instagram/sucidalamjiwasctv

Pada tahun lalu, Audi juga menggebrak dengan perannya yang menyedot perhatian pecinta sinetron  Rahasia Cinta. Berkat acking jahatnya, bahkan Audi juga disandingkan dengan Cut Meyriska selama dua tahun terakhir sebagai bintang antagonis terbaik diangkatannya.

Nama Audi Marisa sedniri melejit stelah tampil sebagai Naomi di sinetron Diam – Diam suka. Peran Audi yang awalnya menjadi siswi SMA biasa yang lalu banting stir menjadi sosok penyanyi dangdut yang menuai banyak pujian.

Audi dianggap turut mempopulerkan lagu Sakitnya Tuh Disini milik pedangdut Cita Citata, serta mengangkat Goyang Dumang menjadi tred di Tanah Air pada tahun 2014. Dan kini Audi telah fokus dalam dunia presenter.

Untuk Stefan William yang kini mulai merambah lagi dalam dunia sinetron sejak dirinya memutuskan untuk berhenti. Sebelumnya, namanya juga telah melejit lantaran bermain sinetron bersama mantan kekasihnya Natasha Wilona.

Baca Juga Usai ‘Anak Jalanan’, Stefan William Siap Kembali Sapa Penonton Lewat ‘Suci Dalam Jiwa’ SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY