Ini Pesan Terakhir Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi kepada Sang Kekasih Rahul Raj Singh!

0
20550
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee.,
Copyright©Indiatimes

Ini Pesan Terakhir Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi kepada Sang Kekasih Rahul Raj Singh!

Lensaremaja.com – Meninggalnya aktris canik bernama Pratyusha Banerjee yang tragis meninggalkan kesedihan di hati keluarga juga para penggemarnya. Sempat terlibat percakapan dengan sang kekasih yang bernama Rahul Raj Singh sebelum mengakhiri hidupnya.

Pemeran Anandhi ini pun meninggalkan pesan unuk kekasihnya sebelum mengakhiri hidupnya. Pesa tersebu di temukan dalam transkrip percakapan Pratyusha Banerjee dan Rahul Raj Singh, namun wanita yang lahir pada tahun 1990 ini menegaskan hka dirinya telah bekerja kerja.

Produser acara televisi, Vikas Gupta pun pun mengatakan jika Prayusha Banerjee ini adalah seseorang aktris yang profesional yang selalu melakukannya dengan  baik. Ia pun juga mengatakan Dia melakukannya dengan sangat baik dan profesinal, Dia tidak memiliki masalah dengan pekerjaannya, dia telah mendapat banyak uang dan uangnya diurus oleh Rahul.

Pratyusha Banerjee,,
Copyright©Indiatimes

Lebih lanjut sang produser ini mengatakan jika aktrisnya tersebut tak mengalami depresi, dan ia hanyab bermasalah dengn hubungan cintanya dengan rahul Raj Singh tersebut. Ia mengatakan Dia tak mengalami depresi sama sekali, satu – satunya maslaah adalah hubungannya tengah terguncang.

Sehari sebelum kematian Pratyusha Banerjee, ada seorang wanita yang bernama Leena ini yang mengaku sebagai teman dekat Pratyusha mengatakan jika Pemeran Anandhi di serial Anandhi yang tayang di ANTV ini ingin mengakhiri berbagai maslaah yang tengah menderanya.

Teman Pratyusha Banerjee ini pun mengatakan Sehari sebelum dia bunuh diri, dia menelpon saya pukul tiga pagi, dan dia menangis tersedu-sedu. Dia bilang ‘Saya tidak bisa hidup seperti ini, dan saya meu keluar dari (masalah) itu’. Dia hanya ingin menikah dengan Rahul dan memiliki anak, itu adalah rancananya.

Meninggalnya Pratyusha Banerjee ini dilakukan dengan gantung diri di dalam apartemennya sendiri, sebelum meninggal ia sempat bertengkar dengan rahul Raj Singh sang kekasih.

Baca juga :

Inilah Sosok Rahul Raj Singh, Pria yang Tega Menghamili Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Sebelum Akhirnya Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY