Bukan Hanya Pratyusha Banerjee Bintang Anandhi, 4 Artis Cantik Bollywood Juga Ditemukan Tewas Bunuh Diri!

0
7361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©india

Bukan Hanya Pratyusha Banerjee Bintang Anandhi, 4 Artis Cantik Bollywood Juga Ditemukan Tewas Bunuh Diri!

Lensaremaja.com – India memang salah satu negara yang memiliki angka kematian tertinggi dunia. Salah satu kasus kematian dengan cara bunuh diri ialah artis Partyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu.

Kematiannya begitu mengejutkan, mengingat Banerjee mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pratyusha Banerjee mrupakan salah satu dari banyaknya warna di India yang memilih mengakhiri hidupnya dari berbagai masalah yang rumit.

Berikut adalah artis bollywood yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Parveen Babi, salah satu artis Bollywood yang ditemukan meninggal dunia dirumahnya  pada tahun 2005. Parveen ditemukan 72 jam setelah dirinya melakukan bunuh diri. Diduga ia mengalami gangguan Psikologis selama bertahun – tahun.

Kuljeet Randhawa, Aktris dan model ini ditemukan gantung diri di apartemennya pada tahun 2006. Sebelum meninggal Kuljeet menulis pesan terakhirnya yang mengatakan bahwa dia melakukan bunuh diri karena tak tahan dengan tekanan hidupnya.

Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Viveka Babajee, model daktris ini bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dilangit – langit apartemennya seperti halnya yang dilakukan Pratyusha Banerjee. Namun, lebih dulu Viveka meninggal pada tahun 2010. Viveka menyebutkan jika dirinya bunuh diri karena kekasihnya.

Jian Khan, Aktris bollywod ini bunuh diri pada tahun 2013 saat dirinya masih berusia 25 tahun. Dimana dirinya menggantungkan diri pada langit –langit apartemen rumahnya. Dalam pesan terakhir yang ditinggalkan ia meninggal soal hubungan percintaanya dengan Sooraj, anak aktor Aditya Pancholi.

Pratyusha Banerjee, dirinya mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menggantung di langit – alngit apartemennya pada 1 April 2016. Setelah mengalami depresi dengan hubungan percintaanya. Sebelum bunuh diri, Banerjee tengah mengalami hamil diluar pernikahan.

Da kekasihnya, Rahul Raj Singh membenarkan jika kekasihnya itu pada pertengahan bulan Maret telah menggugurkan kandungannya dengan konsultasi bersama dokter kandungan. Pertama kali yang emnemukan jika Banerjee bunuh diri tak lain ialah kekasihnya sendiri.

Waktu itu, Pratyusha dan kekasihnya memiliki keinginan untuk menikah. Namun, semua hancur setelah mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Baca Juga Kisah Cinta Tragis, Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Minta Rahul Raj Singh Menikahinya Sebelum Nekat Bunuh Diri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY