Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017: Nandu Bolos Sekolah Demi Belajar Berbisnis, Anandhi Berhasil Bujuk Anoop Untuk Menjalankan Bisnisnya

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©Colors

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 476 Hari Ini Kamis 6 Juli 2017: Nandu Bolos Sekolah Demi Belajar Berbisnis, Anandhi Berhasil Bujuk Anoop Untuk Menjalankan Bisnisnya

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Gehna memanggil Nandu dan memintanya untuk membawa kotak makan. Gehna memintanya untuk belajar seperti Jagdish. Nandu pergi tanpa membawa kotak makannya. Gehna pun berfikiran untuk mengantar kotak makan itu.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 475 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017: Palash Ingin Rebut Anandhi Dari Shiv, Niranjan Miliki 1 Hari Katakan Pada Nandu Sebelum Diwali

Niranjan melihat Gehna dan bertanya akan pergi kemana. Niranjan menawarkan pada Gehna untuk mengantar kotak makanya pada Nandu. Akhirnya Gehna pun setuju. Gehna berfikir jika Niranjan merupakan orang yang mudah bergaul.

Sementara itu, Anoop menghampiri Subahdra setelah berolahraga. Lagi – lagi Subhadra memprovokasi untuk melawan Alok. Subhadra memberikan susu. Anoop melihat Subhadra menangis. Disisi lain, Jagdish sedang berbicara di telefon.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Colors

Sinopsis Anandhi selanjutnya, beberapa penduduk desa datang meminta Jagdish untuk membantunya. Jagdish menjelaskan dan meminta mereka untuk mengosongkan tanahnya. Hal itu sesuai dengan ketentuan pemerintah dan sudah disediakan lahan baru.

Di tempat lain, Niranjan datang kesekolah dan bertemu dengan guru. Guru memberitahukan pada dirinya bahwa Nandu tidak datang kesekolah. Guru mengatakan bahwa Nandu mencari pekerjaan.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 474 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017 Part 2: Palash Ancam Akan Bawa Anandhi di Hari Diwali, Niranjan Tunjukkan Kasih Sayangnya Pada Nandu dan Gehna

Sinopsis Anandhi lalu, Kakek memberitahu Anandhi dan Shiv bahwa ada baiknya jika Anoop tetap sibuk dengan pekerjaannya itu. ira dan Meenu meminta Anandhi untuk berhati – hati sebelum memulai pembicaraan dengan Anoop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here