Disebut Ratu Alay Sejagat, Felicya Angelista Mengaku Bangga!

0
1294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angelista
Copyright©instagram/@felicyangelista_

Disebut Ratu Alay Sejagat, Felicya Angelista Mengaku Bangga!

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Felicya Angelista merasa sangat luar biasa bangga di dalam kariernya yang saat ini bisa dibilang masih sangat begitu hijau untuk bisa turut bermain di dalam sebuah sinetron yang saat ini begitu sangat digemari oleh masyrakat, yakni sinetron yang berjudul Dunia Terbalik.

Sinetron yang berjudul Dunia Terbalik yang telah dibintangi oleh Felicya Angelista ini sudah melewati 100 episode dan tetap konsisten untuk di posisi teratas dalam perolehan rating TV.

Di dalam sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini, Felicya Angelista telah memerankan seorang tokoh yang bernama Tuti atau Ntut, sosok yang bernama Tuti ini adalah seorang gadis ABG yang memiliki gaya bicara manja dan juga cenderung dibuat-buat.

Sebagai contoh, sebagai pengaganti kata ‘aku’ bisanya Ntut menggunakan kata ‘akoh’ dan sedangkan untuk kata ‘kamu’ Ntut biasa menggangtinya dengan mengucapkan ‘kamoh’.

Dan tak disangka-sangka, kata-kata yang telah dianggap alay tersebut malah menjadi hal paling diingat oleh para pemirsa atau para  penonton dari sosok Felicya ini. Bahkan sekarang pun banyak sekali yang telah memanggilnya dengan sebutan Akoh.

Saat Felicya dijumpai di lokasi syuting pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2017, Felicya mengatakan jika kemarin banyak orang yang datang menuju tempat lokasi. Ketika saat dirinya tiba, orang-orang tersebut memanggilnya Akoh, Neng Akoh. Ada juga yang memanggilnya Ntut. Bahkan Felicya pun merasa senang.

Felicya Angelista
Copyright©instagram/@felicyangelista_

Ternyata tak hanya di depan kamera saja Felicya menggunakan kata-kata alaynya. Dia pun juga mengatakan bahwa pada saat dirinya berbicara dengan sutradara pun dengan secara tak sengaja dia mengucap akoh. Dan akhirnya pun dilanjutkan mejadi akoh dan kamoh.

Felicya sendiri pun juga telah mengaku bahwa dirinya tak merasa keberatan jika harus disebut alay. Sebab, melalui peran alay tersebutlah yang telah membawa berkah untuk dirinya. Felicya mengatakan bahwa dirinya senang karena bisa mewakili alay-alay yang ada di seluruh dunia.

Felicya Angelista juga berharap jika sinetron Dunia Terbalik tak hanya di angka ratusan episode, akan tetapi bisa terus bergulir sampai ribuan episode.

Baca Juga Felicya Angelista Ungkap Kesulitan Jadi Gadis Alay di Dunia Terbalik RCTI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here