Indra Birowo Ungkap Rahasia Tetap Kuat Puasa Sambil Syuting Dunia Terbalik!

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indra Birowo 1
Copyright©Okezone

Indra Birowo Ungkap Rahasia Tetap Kuat Puasa Sambil Syuting Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com – Pesinetron Indra Birowo saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron yang berjudul Dunia Terbalik yang di tayangkan di stasiun televisi RCTI. Harus menbjalani syuting sambil tetap menjalani ibadah puasa, pemeran dadang ini mengaku memiliki tips supaya puasanya tetap berjalan dengan lancar.

Pada Kamis 8 Juni 2017 Indra Birowo ini mengatakan, “Tipsnya sih kayak biasa. Harus tahu porsi badan. Gimana sahurnya, jangan kebanyakan, jangan kedikitan. Tahu dong porsi makannya, banyak minum airnya gimana.”

Selain menjaga porsi makan, waktu istirahat yang cukup juga menjadi rahasia dari Indra Birowo ini supaya tetap fit di bulan ramadhan ini. saat sedang break syuting, Indra ini memanfaatkan waktu istirahatnya untuk tidur.

Baca Juga :Indra Birowo Dipuji Pantas Perankan Sosok Dadang ‘Dunia Terbalik’ Lantaran Punya Bakat Sombong!

Indra Birowo juga mengatakan, “Kalau sambil syuting sih harus cukup tidur. Karena kan nanti harus take. Kalau enggak Ramadan kan durasi tidurnya lama, kalau ramadan kepotong sahur. Jadi ngakalinnya sih, ya curi-curi waktu di sela take, buat tidur.”

Indra Birowo 3
Copyright©Okezone

Namun sinetron Dunia Terbalik beberapa waktu ini kian dibanjiri dengan protes dari para netizen. Hal tersebut karena alur cerita yang di nilai melenceng sdan terlalu banyak tokoh baru di sinetron tersebhut.

Satu yang menarik perhatian adalah banyaknya kritikan pedas netizen untuk dua tokoh di Dunia Terbalik. Beragam kritikan pun di tunjukkan untuk tokoh Barnas dan Aming. Tokoh Branas yang di mainkan oleh aktor senior Rahman Yacob ini dinilai tak mendidik.

Baca Juga :Indra Birowo Blak-Blakan Soal Rahasia Kesuksesan ‘Dunia Terbalik’ Jadi Juara Rating Acara TV!

Sosok Branas adalah ayah kandung cucu yang lama menghilang dan muncul setelah sang anak sukses. Tak hanya menipu keluarganya saja, branas ini juga menipu warga Ciraos. Selanjutnya adalah Aming yaitu ketua kamtib di desa Ciraos.

Tokoh Aming ini selalu curiga dan berburuk sangka kepada warga ciraos. Karena alasan ini banyak dari penonton dan penggemar yang berharap tokoh aming ini juga di hilangkan dari sinetron Dunia Terbalik.

Baca Juga :Begini Reaksi Indra Birowo Mengetahui Sinetron Dunia Terbalik yang Dibintanginya Sukses Jadi Jawara Rating!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here