Indra Birowo Blak-Blakan Soal Rahasia Kesuksesan ‘Dunia Terbalik’ Jadi Juara Rating Acara TV!

0
3253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indra Birowo
Copyright©Viva

Indra Birowo Blak-Blakan Soal Rahasia Kesuksesan ‘Dunia Terbalik’ Jadi Juara Rating Acara TV!

Lensaremaja.com – Saat ini sinetron Dunia Terbalik menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat di Indonesia. Sinetron tersebut pun sukses meraih rating yang sangat tinggi di setiap penayangannya.

Salah satu pemerannya yang bernama Indra Birowo, ia pun mengungkapkan rahasia kesuksesan sinetron Dunia Terbalik sehingga bisa mencuri perhatian para penonton.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online pada Rabu 8 Februari 2017 Indra Birowo ini pun mengatakan Kedekatan cerita dengan situasi masyarakat Jakarta jadinya baik ke ratingnya.

Indra Birawa mengaku awalnya tak menyangka sinetron Dunia Terbalik mendapat animo yang sangat besar dari masyarakat. Ia pun merasa senang karena sinetron komedi tersebut bisa di terima oleh masyarakat.

Indra Birowo pun merasa senang karena sinetron komedi tersebut bisa di terima oleh masyarakat luas. Ia pun mengatakan Awalnya saya pikir cuma untuk meramaikan saja. Tetapi ternyata bisa bersaing di peringkat atas dengan sinetron lain.

Indra Birowo,
Copyright©Wowkeren

Sinetron Dunia Terbalik ini merupakan sinetron yang tayang di RCTI, sinetron bergenre komedi ini pun juga turut di bintangi oleh Agus Kuncoro. Sinetron Dunia Terbalik yang di Bintangi oleh Indra Birowo ini adalah sinetron yang menceritakan di mana ada sebuah kampung yang dunianya terbalik.

Maksud dari dunianya terbalik ini adalah, di mana di kampung yang bernama kampung Ciraos ini kebanyakan penduduknya sudah menikah, namun pasangan suami istri di kampung ini sangat berbeda dengan kampung – kampung lainnya.

Yang membedakan kampung ini dengan kampung lainnya adalah di kampung Ciraos ini sebagian besar istrinya pergi kerja ke luar negeri. Dan sang suamilah yang mengurus kebutuhan rumah tangga dan juga mengasuh anak – anaknya.

Hal tersebut pun sudah menjadi tradisi di kampung tersebut, bahkan di kampung tersebut juga ada salah satu agen yang bisa mengirim orang – orang sana yang ingin pergi bekerjha ke luar negeri.

Nah itulah sepenggal cerita dari sinetron Dunia Terbalik yang saat ini memang sudah di sukai banyak masyarakat di Indonesia.

Baca juga :

Indra Birowo Dipuji Pantas Perankan Sosok Dadang ‘Dunia Terbalik’ Lantaran Punya Bakat Sombong!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here