Sebut Asisten Julia Perez Mabuk, Nikita Mirzani Bantah Lakukan Pengeroyokan!

0
589
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita mirzani
copyright©wowkeren

Sebut Asisten Julia Perez Mabuk, Nikita Mirzani Bantah Lakukan Pengeroyokan!

Lensaremaja.comNikita Mirzani terlibat dalam kasus pengeroyokan dengan asisten Jupe, Lucky. Namun kini boleh dikatakan Niki lega setelah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. Pemeriksaan Niki kali ini terkait laporan asisten Julia Perez.

Lucky menuduh Nikita Mirzani melakukan sebuah pemukulan disebuah club malam di Jakarta. Selain Lucky dan Niki agenda Konfrontasi  juga dihadiri oleh Hendra (Pelayan Kafe), Reva (Teman Niki) dan Dave (saksi dan terlapor diduga memukul Lucky).

Sempat bertemu dengan Jupe, Nikita Mirzani tidak mau bicara usai pemeriksaan. Niki  menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Ia pun mengaku tidak bertemu dengan Jupe didalam ruang pemeriksaan.

“Didalam ya lancar sih jawabnya, sudah Cuma gitu doang,” Ujar Nikita. “Ya kan enggak ketemu, soalnya jupe kan diluar enggak boleh masuk. Enggak boleh ada orang selain orang yang ditempat kejadian.”

nikita mirzani
copyright©wowkeren

Setelah dikonfrontir dengan Nikita Mirzani, ternyata diketahui kalau Lucky sedang dalam kondisi mabuk. Hal tersebut diakui oleh Fahmi. Dengan melakukan konfrontir semua masalah nya juga mulai terungkap dengan pihak kepolisian.

“Posisi pelapor itu setengah mabuk. Itu dari keteranagn di BAP oleh saksi Hendra. Jadi pelapor Lucky itu kondisinya sedang sempoyongan, habis minum bir.” Sahut Fahmi. “Dia saja enggak tau minum berapa botol. Bagaimana ceritanya Lucky enggak tau, berarti memang benar kalau dia mabuk. Seperti itu hasilnya.”

Pengacara Nikita Mirzani telah menjelaskan acara Konfrontir yang telah digelar dengan sang  pelapor dan mendatangkan beberapa saksi dari kejadian di club malam tersebut. Bahwa Lucky pelapor telah dalam kondisi mabuk, dan bila ditanya habis minum berapa tidak mengetahui.

Nikita selaku yang terlibat dalam masalah ini berharap agar masalahnya cepat selesai. “Niki sih ingin cepat selesai aja masalahnya. Sebenarnya Niki ingin biar terang benderang saja gitu karena selama ini kan Niki selalu dilihatnya seperti ini,” lanjut Niki. “Capek sih sebenarnya tapi sudah terlanjur begini ya sudah jalanin saja,”.

Baca Juga Pamer Foto Belahan Dada ‘Lengket’ di Perut Mantan Nikita Willy, Nikita Mirzani Diduga Tak Pakai Bra!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here