Cut Meyriska Berikan Jawaban Soal Foto Mesra dengan Roger Danuarta, Resmi Pacaran?

0
4257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
copyright©instagram/@cutratumeyriska

Cut Meyriska Berikan Jawaban Soal Foto Mesra dengan Roger Danuarta, Resmi Pacaran?

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini artis cantik yang bernama Cut Meyriska telah dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan salah satu artis Tanah Air, yang tak lain adalah Roger Danuarta. Berita tersebut tersebar setelah beredarnya foto mesra dari kedua artis tersebut yang telah diunggah oleh Roger di akun Pathnya.

Tak hanya itu saja, ada juga sebuah balasan komentar yang bisa dibilang mesra antara Cut Meyriska dan  juga Roger Danuarta yang membuat para netter semakin yakin bahwa kedua artis tersebut telah menjalin sebuah hubungan asmara.

Cut Meyriska
copyright©sidomi

Akan tetapi, tak semua netter berkomentar postif terhadap hubungan kedua artis tersebut. Ada pula netter yang berpikiran bahwa kedua artis ini hanya settingan saja demi untuk mendongkrak rating sinetron terbaru. Akan tetapi ada juga seorang netter yang mengatakan bahwa Cut dan Roger sudah menjalin hubungan selama setahun.

Dengan beredarnya kabar berita tersebut, Cut Meyriska pun mulai ditemui oleh para awak media belum lama ini. Akan tetapi, artis cantik ini justru tak mau memberikan penjelasan mengenai hubungannya yang dikabarkan telah menjalin hubungan asmara bersama dengan Roger Danuarta.

Artis 23 tahun ini tak mau memberikan jawaban pada media saat dintanya mengenai hubungannya dengan Roger. “nggak, nggak, nggak. Makasih” jawabnya dengan singkat.

Sedangkan sebelumnya, pemeran tokoh Adriana dalam sinetron Anak Jalanan tersebut memang pernah mengaku bahwa dirinya saat itu tengah menjalin hubungan asmara dengan seroang pria yang usianya lebih tua darinya.

Lalu, benarkah sosok pria yang lebih tua yang sedang menjalin hubungan dengan artis 23 tahun itu adalah Roger Danuarta ?

Baca Juga Pilih Anak Sekolahan, Natasha Wilona Sengaja Tak Mau Gabung Sinetron Anak Langit Lantaran Hindari Cut Meyriska?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here