Pilih Anak Sekolahan, Natasha Wilona Sengaja Tak Mau Gabung Sinetron Anak Langit Lantaran Hindari Cut Meyriska?

0
41835
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/natashawilona12

Pilih Anak Sekolahan, Natasha Wilona Sengaja Tak Mau Gabung Sinetron Anak Langit Lantaran Hindari Cut Meyriska?

Lensaremaja.com bintang – Semenjak berperan sebagai karakter Reva bintang utama dalam sinetron Anak Jalanan nama Natasha Wilona semakin melejit. Namun sangat disayangkan sinetron yang pernah merajai rating ini telah berakhir.

Setelah berakhirnya Anak Jalanan, lantas kenapa Natasha Wilona tidak bergabung kembali dengan sinetron Anak Langit ?? diketahui bahwa sinetron Anak Langit merupakan reinkarnasi dari sinetron Anak Jalanan, seluruh pemain dan juga timnya pun sama. Mungkin hanya akan merubah alur ceritanya.

Ternyata Natasha Wilona justru memerankan tokoh Cinta pada sinetron lain yang masih satu PH dengan Anak Langit. Wilo sapaan akrabnya. Kini tengah disibukkan dengan syuting untuk sinetron terbarunya yang dipasangkan dengan Verrel Bramasta.

Natasha Wilona
Copyright©instagram/natashawilona12

Baru-baru ini beredar foto bagaimana proses pengambilan gambar dari sinetron Anak Sekolahan yang akan dia perankan. Dan Wilo pun tak sungkan menceritakan bagiamana karakter dirinya didalam sinetron. Menurutnya karakter Cinta berbeda ddengan karakter Reva yag pernah dia mainkan.

Penampilan yang berbeda ditunjukkan karakter Tokob Cinta yang memang berbanding terbalik dengan imejnya sebagai Reva di Anak Jalanan. Fans pun terus memberinya support hingga banyak dari fans mencomblangkan dirinya dengan Verrel yang memang diketahui mereka berdua tengah dekat.

Sementara itu menurut Natasha Wilona awalnya penggemarnya tidak setuju jika dirinya haruss memerankan tokoh Cinta dalam Anak Sekolahan. Namun mantan kekasih Stefan William ini terus berharap agar karakter baru yang dia bawakan dapat diterima oleh pemirsa.

Tak jarang para fans mengungkapkan kekecewaannya lantaran Wilo justru mengikuti promo untuk Anak Sekolahan bukan dengan Anak Langit bersama-sama dengan Ammaz Zoni cs.

Lantas dengan menggandeng para pemain lama sinetron Anak Langit, seperti Ammar, Ranty dan juga Cut Meyriska membuat banyak fans berfikiran bahwa Wilo menghindari Cut Meyriska.

Karena memang seperti yang diketahui hubungan keduanya sedang memanas, berawal dari sebuah video curhatan Cut Meyriska dan beberapa pemain lain, serta Cut Meyriska yang mengunggah sebuah foto dimana dirinya mengcrop gambar gadis cantik ini.

Baca Juga Natasha Wilona Siap Terima Kenyataan Rating Sinetron Anak Sekolahan ‘Tak Seindah’ Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY