Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 328 Senin 6 Februari 2017: Shiv Cemburu Melihat Anandhi Pijat Jagdish, Shiv Ancam Jagdish untuk Tidak Membohongi Anandhi!

0
56075
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Shiv Cemburu Melihat Anandhi Pijat Jagdish, Shiv Ancam Jagdish untuk Tidak Membohongi Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai ketika Anandhi dan Shiv mendengar Jagdish terus memanggil nama Anandhi. Jagdish berpura pura lupa ingatan dan menganggap Anandhi menjadi istrinya. Anandhi terkejut sementara Shiv sangat kesal.

Jagdish meminta Anandhi memijat kepalanya, Anandhi melihat Shiv dan mulai memijat kepala Jagdish. Shiv pergi keluar, Anandhi merasa begitu sedih. Lala Sigh datang dan memeriksa Jagdish, ia mengatakan jika Anandhi harus berpura – pura menerima Jagdish.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Anandhi harus menerimanya dengan alasan karena Jagdish telah membantu orang desa dan juga Nandhu. Bhairon khawatir dengan hal tersebut. Di tempat lain Meenu melihat Shiv gelisah. Shiv mengatakan hanya bingung dengan semua ini.

Shiv terbawa mimpi melihat Anandhi dan Jagdish berdua. Ia merasa begitu emosional. Di rumah Singh, Anandhi menjaga Jagdish sampai tertidur disamping Jagdish. Jagdish terbangun dan mulai melakukan dramanya lagi untuk mendapatkan perhatian dari Anandhi. Jagdish merasa puas dapat memanfaatkan keadaan.

Sinopsis Anandhi kemudian Nandhu datang melihat Jagdish. Jagdish mempengaruhi Nandu agar dapat mengatakan kepada Anandhi untuk membatalkan pernikahannya dengan Shiv. Jagdish tidak mau dilayani oleh orang lain selain Anandhi.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Anandhi dan Shiv duduk dibawah pohon dan mulai berbincang. Anandhi sedih harus melakukannya dihadapan Jagdish. Shiv meyakinkan Anandhi jika semuanya akan baik – baik saja. Shiv terus mencoba menghibur Anandhi agar bisa tersenyum lagi.

Sinopsis Anandhi kali ini Kalyani menelpon Anandhi menyuruhnya pulang untuk merawat Jagdish. Shiv ikut kerumah Singh, Jagdish mulai manja dengan Anandhi sampai ingin diantar kekamar mandi. Shiv memegang tangan Jagdish dan membawanya kekamar mandi.  Shiv dan Anandhi turun dan bertemu dengan Nandhu. Nandhu mulai melakukan perintah Jagdish untuk membatalkan pernikahan Shiv dan Nandhi.

Semua orang marah dan meminta maaf pada Shiv.  Nandhu menemui Jagdish dan mulai menceritakan semuanya. Tiba – tiba Shiv masuk Jagdish terkejut. Shiv mengatakan ingin mengambil ponsel. Meenu  marah mengetahui Anandhi kembali berpura – pura menjadi istri Jagdish. Kalyani membela Jagdish, namun Meenu tidal peduli dan ia tidak ingin Shiv terus merasa tertekan dengan semua ini.

Sinopsis Anandhi selanjutnya kali ini Jagdish melihat keributan itu dan merasa kesal. Malam harinya semua orang melakukan puja. Ketika Anandhi sedang melakukan arti Kalyani meminta Shiv maju, namun Jagdish menyerobotnya. Meenu marah Anandhi melepaskan tangannya. Jagdish tersenyum jahat.

Setelah puja selesai, Shiv mengajak Jagdish berbicara dan mulai memberikan ancaman untuk Jagdish. Jagdish terkejut. Keduanya berdebat dnegan kata – kata.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan episode selanjutnya..

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 325 Jumat 3 Februari 2017: Malunya Shiv Hanya Kenakan Handuk Didepan Anandhi, Momen Romantis Shiv dan Anandhi Saat Makan Malam Bersama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY