Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 191 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Munculnya Kembali Ishita Sebagai Shanaya Ketika Upacara Pernikahan Raman dan Nidhi!

0
20057
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 191 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Munculnya Kembali Ishita Sebagai Shanaya Ketika Upacara Pernikahan Raman dan Nidhi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman yang sedang membuat alasan dan tak memberikan saree ishita untuk niddhi. Ayah ishita pun melihatnya dan berfikir mengapa Raman berbohong dan tak memberikan saree ishita untuk niddhi.

Sinopsis Mohabbatein riual pernikahan akan di mulai, Raman dan Niddhi ini duduk mandap. Ram,an emnunggu kedatangan ishita dan seorang pendeta pun meminta simmi unuk melakukan ghatbandhan. Ayah Raman tak bisa melihat pernikahan Raman dan mengajak ayah ishita untuk pergi mencari vandu.

Pendeta pun menyuruh Raman dan Niddhi memutari api suci, namun Raman membuat alasan jika saat ini kakinya sedang kram. Niddhi pun meminta Raman untuk duduk sejenakj dan meminta temannya untuk memanggil dokter.

Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Raman pun akhirnya memutari api dengan niddhi dan ia terus melihat ke pintu dan berharap supaya Ishita segera datang. Ruhi pun melihatnya dengan menangis. Tak lama kemudian Ashok ini pun datang dengan Shanaya alias ishita yang menyamar.

Ruhi pun memanggil ishita dan tersenyum, hingga membuat semua orang ini terkejut. Ishita pun berfikir untuk mengendalikan emosinya saat bertemu dengan keluarganya. Raman pun melepas ghatbandhannya dan pergi ke ishita serta mengatakan jika ia masih hidup.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun memegang tangannya dan ishita mulai bertindak sebagai Shanaya. Raichand pun mengatakan jika shanaya ini adalah putrinya. Shanaya pun mengatakan jika ia ke sini karena Ashok yang terus mengatakan jika ada temannya yang gila sedang menikah serta memanggilnya ishita.

Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Ruhi pun mengatakan ia sangat mencintai ishita dan sangat merindukannya, ishita pun berkaca – kaca serta meminta maaf dan juga mengatakan jika ia bukanlah ishita dan ia adalah shanaya.

Sinopsis Mohabbatein sementara Suraj yang sedang di jalan pun menghentikan kendaraannya karena melihat vandu yang di pinggir jalan dengan membawa minuman. Ia pun mengajak vandu untuk pulang ke rumah.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kisah selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 190 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Semua Terkejut Ishita Masih Hidup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY