Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 190 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Semua Terkejut Ishita Masih Hidup!

0
92302
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 190 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Semua Terkejut Ishita Masih Hidup!

Lensaremaja.com Saat itu bermula ketika Raman yang berada di pinggir tebing dan mengingat jika dirinya sudah melenyapkan ishita ia berfikir bagaimana bisa ia menyakiti keluarganya dan juga ruhi.

Sinopsis Mohabbatein Raman kemudian melompat danau dan keluar dari air serta berenang menuju ke sisi, ia pun berjalan menyisir hutan dan menemukan sebuah rumah kecil. Ia pun mengetuk pintu rumah tersebut.

Raman pun langsung terkejut karena yang membukakan adalah ishita, mereka pun saling memandang dan ishita menangis melihat Raman. Ishita pun sangat marah dan menjauh dari Raman dan mengatakan jika Raman mencoba untuk melenyapkannya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mencoba menjelaskan apa yang sedang terjadi dan ishita mengatakan jika ia tak bisa disini. Raman pun mengatakan ia pun tak bisa menikmati hidupnya namun ia tak bisa mengambil sebuah resiko dengan membawanya pulang ke rumah.

Ishita pun bertanya mengenai apa yang terjadi sampai Raman mau mendorongnya ke jurang tersebut. Raman pun mengatakan rencananya untuk menikahi Niddhi besok. Ishita pun langsung terkejut dan Raman mencoba menenangkannya.

Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun memberikan kotak kecil dan ia mengusapkan air mata dan mengatakan jika ini adalah cinta yang telah di berikan olehnya untuk keluarganya. Raman pun mengatakan jika ini adalah rencana mereka untuk menjebak Niddhi.

Kemudian Ishita pun memeluk Raman. Sementara Madhavi ini mengatakan kepada bala jika mereka tak bisa menemukan Vandu. Dan bala pun berniat untuk memanggil abhisek dan ia pergi untuk mencari Vandu.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pergi ke rumah Raichand dan mengatakan jika Shanaya akan terkesan dengan melihatnya. Shanaya ini adalah ishita yang merubah gayanya menjadi modern pun akhirnya datang dan Ashok sangat shock melihatnya.

Ishita ini pun menyapa ashok dengan bertingkah. Ashok mengatakan jika dirinya ini bukan Shanaya namun ia ini adalah ishita. Namun Raichand ini pun mengatakan jika ia adalah anak Shanaya. Kemudian Ashok pun pergi karena mengetahui hal tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan episode berikutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 189 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Ruhi Semakin Muak dengan Raman, Nidhi Ternyata Adalah Mantan Kekasih Raman Sebelum Ishita?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here