Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 189 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Ruhi Semakin Muak dengan Raman, Nidhi Ternyata Adalah Mantan Kekasih Raman Sebelum Ishita?

0
31667
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 189 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Ruhi Semakin Muak dengan Raman, Nidhi Ternyata Adalah Mantan Kekasih Raman Sebelum Ishita?

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman terkejut saat membaca sebuah kertas. Ruhi mengatakan jika ia ingin memutuskan hubungan dengan ayahnya tersebut, dan ia pun memberikan surat cerai kepada Raman.

Sinopsis Mohabbatein Bala pun memberikan saran kepada Raman karena Ruhi ini hanyalah gadis kecil, namun Raman malah menegur bala jika dirinya tak memerlukan saran darinya. Bala pun mengatakan saat ini Raman telah melintasi batasannya.

Namun Raman malah menghina Bala jika dirinya tak memiliki rumah dan hanya menumpang di rumah mertuanya. Mendengar hal tersebut bala pun pergi dengan menangis dan hati yang sangat marah.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Shagun dan Simmi ini melihat ruhi yang sedang di kamar dan berbicara kepada foto ishita yang menginginkannya untuk segera kembali. Saat simmi mau menghampiri Ruhi, shagun pun mencegahnya dan membiarkan ruhi sendiri dan dia akan baik – baik saja.

Sedangkan bala ini mengatakan akan mengembalikan uang Raman, namun ayah Raman mengatakan jika semua itu tak perlu. Bala pun mengatakan jika Raman kini marah tanpa alasan dan ia pun berfikir jika mungkin hal tersebut karena Raman masih Shock dengan Kematian ishita.

Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Bala pun mengerti namun ia tak bisa menerima kala ishita masih belum di temukan, Raman malah saat ini mempersiapkan pernikahannya dan seperti tak merasakan kesedihan apapun.

Sementara Sarika ini berbicara dengan Niddhi dan mengatakan jika ia sangat suka dengan gayanya, dan Sarika pun terus menjelek – jelekan keluarga Bhalla. Sarika juga mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan Niddhi namun Niddhi menarik tangannya kembali.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun mengatakan jika dirinya sangat mencintai Raman dan jikia Raman terluka maka mereka bukanlah teman. Sarika pun bertanya bagaimana raman bisa berubah secepat ini, niddhi pun mengatakan jika semua ini karena Cinta dan Gairah.

Niddhi pun menjelaskan jika dirinya dan Raman pernah memiliki masa lalu dan mereka saling mencintai satu sama lain. Ia pun mencobva merahasiakan hal ini dan hanya Sarika yang mengetahui hal tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis ohabbatein dan nantikan kisah selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 188 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Shagun Marah Nidhi Gantikan Ishita di Rumah, Santoshi Ngamuk Pergoki Raman Bermesraan dengan Nidhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY