Nagita Slavina Tampil Modis Gandeng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dibully ‘Kampungan’ Pakai Rok Rafia!

0
18716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©tribunlampung

Nagita Slavina Tampil Modis Gandeng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dibully ‘Kampungan’ Pakai Rok Rafia!

Lensaremaja.com bintang – Baru saja acara bergengsi Indonesian Fashion Week 2017 digelar. Menampilkan berbagai mode dari fashion yang dipersembahkan oleh berbagai designer ternama.

Tak ketinggalan Raffi Ahmad yang membawa serta Istri dan juga anak semata wayangnya Rafathar. Acara tersebut digelar dikawasan Plenary Hall SCC Senayan, Jakarta pada Kamis 2 Februari 2017 kemarin.

Sama seperti tahun lalu pasangan selebriti ini memberikan bersembahan untuk rancangan terbaru dari RA Jeans produk dari keluarga Raffi Ahmad tersebut. Di IFW turut hadir Ayu Ting Ting bersama dengan Bilqis. Seperti yang telah diketahui hubungannya dengan Raffi Ahmad memang sedang simpang siur.

Hal inilah yang kemudian menjadi sorotan publik. Hingga publik pun membandingkan apa yag dikenakan oleh Nagita Slavina dan juga Ayu Ting Ting.

Nagita Slavina
Copyright©instagram/ayutingting92danraffinagita1717

Nagita Slavina dengan mengenakan setelah Kaos RA Jeans berwana putih dengan dipadukan celana Jeans berwarna biru dan mengenakan kacamata hitam ini tampil begitu modis. Sedangkan yang tak mau kalah keren, Ayu Ting Ting menggunakan kaos putih ketat A2T ketat dan juga dipadukan dengan Rok tutu berwarna warni.

Tampak berjalan diatas cathwalk bersama dengan sang anak dan juga ada Fitri Karlina yang menemaninya. Ayu tampak antusias karena itu adalah debut pertamanya didunia fashion.

Meskipun Nampak menebarkan senyum dan juga percaya diri, namun ada adegan dimana dia kelihatan sekali grogi dan salah tingkah karena diatas panggung bersamaan dengan Nagita Slavina. Hingga dia sesekali menjulurkan lidahnya dan Nampak tertawa namun kelihatan canggung.

Gigi sapaan akrab dari sang istri memang sebelum acara tersebut sudah rajin melakukan Mhuangthai. Dan ketika tampil dan berjalan diatas cathwalk dia Nampak sangat ramping dan juga seksi serta mempesona. Ia pun tampil dibelakang Ayu Ting Ting sehingga membuat Ayu salah tingkah meski sudah ditemai sang anak dan juga Fitri.

Beredarnya foto-foto tersebut sontak saja membuat para fans lagsung membedakan penampilan keduanya. Bahkan fans mengatakan bahwa rok yang dikenakan oleh Ayu terbuat dari Rafia. Dan ada juga yang menangatakan kelas Nagita Slavina dan pedangdut itu berbeda.

“Fotonya kok mlet2 gtu… Gak ada yg bgus apa???” protes seorang netizen

“Ihhhh tampak samping memsye centessss paripurna,” ujar netizen yang menyukai gaya ibu satu anak ini.

Baca Juga Ayu Ting Ting Tak Mau Hadiri Preskon IDFW 2017 Lantaran Ada Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY