Tampil Seksi Menawan di IFW 2017, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Ketahuan ‘Ngrumpi’ Bahas Ayu Ting Ting?

0
8321
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©wowkeren

Tampil Seksi Menawan di IFW 2017, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Ketahuan ‘Ngrumpi’ Bahas Ayu Ting Ting?

lensaremaja.com bintang-Artis cantik Jessica Iskandar rupanya juga telah hadir dalam ajang Indonesian Fashoin Week 2017. Jedar telah mempromosikan label fashion miliknya dalam sebuah acara di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta. Setelah acara tersebut, Jedar juga menyempatkan untuk datang ke sesi Jumpa Pers. Dia nampak terlihat begitu asyik berbincang dengan salah seorang sahabatnya, yakni Nagita Slavina.

Jessica Iskandar dan Nagita Slavina terlihat sangat akrab dan sessekali mereka tersenyum. Momen kebersamaan Jessica Iskandar bersama dengan istri dari Raffi Ahmad ini tak urung menjadi bahan pembahasan di kalangan netizen. Apalagi saat melihat sosok ibunda Raffi Ahamda, yakni Amy Qanita.

Amy Qanita nampak terlihat begitu serius saat acara jumpa pers. Akan tetapi, ada seorang netter yang menggodanya bahwa dia telah di cuekkan oleh menantunya sendiri, Nagita Slavina.

Nagita Slavina
copyright©wowkeren

Ada juga salah seorang netter yang mengatakan bahwa mereka sedang ngrumpi , akan tetapi teman yang satunya kenapa tidak diajak. Para netter berkomentar sebenarnya apa yang sedang di bicarakan oleh kedua artis cantik tersebut.

Ada juga seorang netter yang mengatakan bahwa Jessica Iskandar terlihat keren, si netter mengatakan bahwa mereka berdua pasti sedang membahas si itu,  tanpa menyebutkan nama.

Ada juga yang memuji kecantikan mereka saat dalam acara jumpa pers tersebut. para netter mengatakan jika penampilan mereka bertiga, yakni Jessica, Nagita dan juga terlihat sangat cantik.

“Memsye@raffinagita1717 dan mom @inijedar cantik bingit, kok semua ada kecuali yang pake rok badut tadi ya… hihihi pizz “ goda salah satu seorang netter tentang Ayu Ting Ting yang tak menghadiri acara jumpa pers.

Baca Juga Nagita Slavina Tampil Modis Gandeng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dibully ‘Kampungan’ Pakai Rok Rafia!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY