Ji Chang Wook Berniat Lakukan Operasi Lasik Demi Persyaratan Wamil, Bakal Tambah Ganteng?

0
2821
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ji Chang Wook
copyright©wowkeren

Ji Chang Wook Berniat Lakukan Operasi Lasik Demi Persyaratan Wamil, Bakal Tambah Ganteng?

Lensaremaja.com bintang – Aktor tampan yang biasanya memerankan adegan aksi ini, kini tengah mempersiapkan dirinya untuk mengikuti kegiatan Wajib Militer.

Ji Chang Wook mengaku dirinya sudah melakukan test untuk masuk ke Wajib Militer. Namun ketika diwawancarai dia mengungkapkan bahwa uji kesehatannya mendapatkan peringkat kelas ke tiga untuk tugas wamil dikarenakan penglihatannya yang lemah.

Ji Chang Wook mengaku bahwa dia kurang puas dengan hasil kesehatan yang telah dia lakukan. Dari situlah dia berkeinginan untuk menjalani operasi Lasik, dan setelah itu dia akan mengulang untuk test mengikuti wamil. Dan dia berharap bisa masuk kelas pertama saat test keduanya.

Ji Chang Wook
copyright©brilio

Operasi Lasik sendiri merupakan kependekan dari Laser Assited in Situ Keratomileusis. Yang merupakan tindakan pembedahan pada kornea mata menggunakan sinar laser yang bertujuan untuk memperbaiki ketajaman pada mata, sehingga bagi yang biasanya menggunakan kacamata dapat terbiasa untuk tidak menggunakan kacamata lagi.

Keinginan yang begitu besar dari Ji Chang Wook sendiri untuk mengikuti kegiatan Wajib Militer dan juga lulus untuk tes kesehatan kelas pertama membuatnya semakin yakin untuk menjalani Operasi Lasik itu. Dia ingin merasakan kehidupan sebagai seorang abdi Negara sungguhan.

“Saya ingin menjalani gaya hidup di militer dan untuk mengisi ulang (energi) saat saya beristirahat (dari drama dan film),” ujar bintang utama dalam The K2 itu.

Menjalani tugas sebagai warna Negara yang baik, dengan mengikuti Wajib Militer memang dijalani oleh hampir seluruh pria di Korea Selatan. Dan hal ini pun juga akan dijalani oleh Ji Chang Wook, menurutnya itu bukan sebuah beban, justru waktu untuk Wajib Militer itu telah dinantikannya sejak lama.

Baca Juga Ji Chang Wook Berikan Jawaban Soal Isu Cinta Lokasi Dengan Yoona SNSD di Drama Korea The K2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here