Inilah Cara Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Ucapkan Terimakasih Atas Kado Pemberian Fans!

0
4265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shashank vyas
copyright©instagram/shashankvyasofficial

Lensaremaja.com – Semenjak serial drama India “Anandhi” populer di Indonesia, nama Shashank Vyas pun semakin dikenal, Shashank sendiri dikenal sebagai pemeran Jagdish diserial Anandhi ANTV atau yang berjudul asli Balika Vandhu.

Nama Shashank mendapat popularitas tinggi sekarang ini lewat perannya sebagai Jagdish di Anandhi.  Apalagi cerita tersebut menyuguhkan cerita yang menarik untuk di ikuti. Tak ayal juga jika Anandhi mempunyai penggemar tersendri. Sukses berkat Anandhi, saat ini ia sendiri sudah syuting serial terbarunya.

Shashank Vyas tengah disibukkan dengan peran barunya di serial yang berjudul “Jaana Na Dil Se Door” yang tayang di stasiun TV Star Plus India. Namun, kesuksesannya yang diraih tak semata – mata karena actingnya di Anandhi. Para fans sangat berperan dalam perjalanan karirnya, tanpa fans ia tidak mungkin terkenal sampai saat ini.

Oleh karena itu Shashank memperlakukan penggemarnya dengan sangat istimewa. Ia merasa betuntung memiliki penggemar yang selalu setia memberikan dukungan padanya. Bahkan disela – sela waktu syuting yang padat, ia berusaha menyempatkan diri untuk membuka hadiah pemberian dari penggemar dilokasi syuting.

shashank vyas
copyright©instagramshashankvyasofficial

Dilansir dari Times Of India, Rabu (1/2). Shashank Vyas barusaja mendapatkan kiriman kado spesial dari fans. Kado tersebut berisi beragam benda menarik dan makanan seperti kue nanas, tas, scrapbook, sweater, kaos dan bunga yang dititpkan fans pada sebuah situs hiburan.

Dengan senang hati ia pun memotong kue pemberian fans tersebut, ia juga membuka amplop dan membaca semua surat yang dikirim untuknya. Sosok Shasank yang sangat rendah hati dan tahu betul bahwa hal yang baik bisa menjadi orang yang prnting. Namun, lebih penting untuk bisa menjadi orang yang baik.

Shashank Vyas membuka satu per satu kado dari penggemarnya dan tak berhenti tersenyum saat membuka isi kadonya. Artis yang baik sangat menghargai pemberian dari fans patut diberi acungan jempol, tidak banyak juga yang begitu seperti yang dilakukan pemeran Jugdish di serial Anandhi.

Baca Juga Shashank Vyas Pemeran Jagdish di Serial Anandhi ANTV Mengaku Senang Peran Barunya Dapat Banyak Pujian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY