Karan Patel Bintang Serial Mohabbatein ANTV Mendadak ‘Murka’ Jika Melihat Orang Lakukan Ini!

0
17431
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Karan Patel
Copyright©Starplus

Karan Patel Bintang Serial Mohabbatein ANTV Mendadak ‘Murka’ Jika Melihat Orang Lakukan Ini!

Lensaremaja.com – Aktor asal India yang di kenal sebagai pemeran Raman Bhalla dalam serial India berjudul Mohabbatein yang di tayangkan di ANTV ini berjudul Asli Yeh Hai Mohabbatein.

Aktor ganteng ini pun termasuk aktif di dunia media sosial. Karan Patel tak sekedar narsis ataupun promo serialnya. Namun beberapa kali ia mengungkapkan pendapatnya tentang isu yang hangat di bicarakan banyak masyarakat india tersebut.

Contohnya belum lama ini Karan Patel pun menyampaikan pendapatnya tentang kebijakan pemerintah India tentang demonetisasi tersebut. Kini pemeran Raman Bhalla ini menyuarakan pendapatnya terkait bocornya beberapa film bioskop secara Online.

Baru – baru ini Dangal  yang di perankan oleh Aamir Khan ini bocor. Disusul film Kaabil yang di bintangi oleh Hrinthik Roshan tersebut. Karan Patel pun menuliskan Kawan, mari hentikan pembajakan. Orang harus bekerja keras untuk membuat film hebat. Kaabil harus ditonton di bioskop, bukan HP. Hrithik, kuharap kamu melihat ini.

Karan Patel,
Copyright©Starplus

Dalam unggahan akun Twiter yang bernama @TheKaranPatel ini pun mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sebuah ponsel yang sedang menyetel sebuah film bioskop yang menyebar di Media sosial Online.

Dalam unggahan videonya tersebut, Karan Patel ini pun menuliskan, Guys pls stop #Piracy. Ppl have slogged to make a brilliant film, #Kaabil to be seen in #Theatres not on phones .. @iHrithik hope u see this.

Karan Patel ini adalah seorang akor yang di kabarkan memiliki honor yang sangat tinggi, ia ini memiliki badan yang yang sangat atletis karena ini suka dengan olahraga yaitu Gym. Namun sempat beredar juga kabar jika Karan Patel ini terlibat perseteruan diantara dirinya dengan lawan mainnya di serial Mohabbatein yaitu Divyanka Tripathi yang berperan sebagai Ishita istri Raman Bhalla yang di mainkan oleh Karan Patel tersebut.

Hal tersebut nampaknya pun menjadi perseteruan di daklam serial Mohabbatein tersebut, karena di serialnya saat ini peran ishita ini sudah tak di tayangkan lagi dan juga yang membunuh adalah Raman sendiri.

Baca juga :

Terlibat Konflik, Karan Patel dan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saling Sindir Lewat Postingan Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY