Lewat Panggung IFW, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Cuma ‘Numpang Tenar’ Raffi Ahmad!

0
4801
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/@chevirgo

Lewat Panggung IFW, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Cuma ‘Numpang Tenar’ Raffi Ahmad!

lensaremaja.com bintang-Istri dari Raffi Ahmad, yang tak lain adalah Nagita Slavina kerap sekali mendapat omongan bahwa namanya menjadi populer setelah menikah dengan sosok Raffi Ahmad. Akan tetapi, hal tersebut telah terbantahkan saat pada panggung Indonesian Fashion Week 2017.

Ketika pada saat menghampiri Raffi Ahmad yang saat itu menggendong sang buah hati, yakni Rafathar, terlihat begitu jelas jika publik menunggu munculnya sosok Nagita Slavina atau wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut.

Sebagai salah satu artis yang fashionable, banyak sekali publik yang begitu penasaran ingin menyaksikan istri dari Raffi Ahmad tersebut kembali tampil di catwalk. Nampak dalam sebuah video singkat, sosok dari Nagita Slavina atau Gigi yang telah berjalan, dan dia disambut oleh suara gemuruh tepuk tangan oleh para penonton.

Nagita Slavina
copyright©instagram/@chevirgo

Chemistry dari kedua orang tua Rafathar ini juga telah membuat para penonton menganggap bahwa mereka berdua adalah sosok pasangan yang begitu romantis, tentu saja dalam penampilannya tersebut juga ditemani oleh sang buah hati.

Nagita Slavina
copyright©instagram/@chevirgo

Kebersamaan dari Raffi Ahmad dan juga Gigi ini telah membuat para netter menyegani mereka, atau takjub pada mereka. para netter berharap jika keduanya tetap menjadi pasangan yang romantis atau mesra walaupun sangat kerap diterpa gosip dengan adanya orang ketiga,

Memang beberapa waktu ini, rumah tangga Raffi dan juga Nagita kerap sekali digosipkan bahwa Raffi memiliki wanita lain. bahkan hampir setiap hari gosip tentang datangnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka ini beredar di media sosial.

Pada video singkat yang telah di unggah di instagram akun instagram milik @chevrigo tersebut banyak netter yang telah menanggapinya. Ada seorang netter yang mengatakan bahwa dia sangat suka dengan keluarga Raffi dan Nagita, dan dia juga berharap jangan sampai ada yang mengganngu.

Ada juga seorang netter yang mengatakan bahwa para haters dari Gigi pasti terbawa perasaan, karena sudah langsing, dan juga banyak yang kagum. Netter tersbeut juga mendo’akan agar Gigi selalu sukses.

Baca Juga Soal Gaun ‘Belahan Dada’, Nagita Slavina Ternyata Lebih Cantik dari Model Aslinya Loh!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY