Soal Gaun ‘Belahan Dada’, Nagita Slavina Ternyata Lebih Cantik dari Model Aslinya Loh!

0
14194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Soal Gaun ‘Belahan Dada’, Nagita Slavina Ternyata Lebih Cantik dari Model Aslinya Loh!

Lensaremaja.comNagita Slavina beberapa waktu lalu yang sempat dipuji karena seksi ketika tampil di acara Rumah Mama Amy. Rupanya, ibunda Rafatar itu mengenakan gaun dengan siluet mirip belahan dada dibagian depannya.

Gaun Fenomenal itu kembali menuai sorotan. Lewat akun Nagita_Slavina, ketahuan kalau Ngaita sudah mengubah gaun itu sehingga berbeda dari aslinya. Dalam foto tampak model bertubuh ramping mengenakan Paper Poem A-shift Dress ‘Clover Canyon’ yang mirip dengan milik Nagita, dan bedanya bagian kain hitam pada aun tersebut sudah dihilangkan.

Netter pun memuji kreatifitas istri Raffi Ahmad tersebut yang menghilangkan kain hitam bagian bawahnya demi menimbulkan kesan tinggi. Sejumlah netter pun juga ikut memberikan komentar atas gaun yang dipilihnya itu.

Tidak sedikit yang mengatakan jika gaunnya lebih cantik untuk dipakai Nagita, dengan Naturalnya dirinya tanpa make up yang glamour, terlihat semangat dan enak dipandang, kalau yang memakai model asline mukanya lesu tanpa semangat.

nagita slavina
copyright©instagram/fashionnagita_slavina

Walapun diri Nagita Slavina yang memiliki badan tidak seperti artis lain, dengan ibu satu anak namun terlihat masih muda dan cantik. Mungkin dengan ia yang tak suka make up glamour lebih suka yang natural. Membuat ia lebih segar dan enak dipandang.

Ibunda Rafatar ini selain mempunyai kesibukan dalam dunia entertaint namun dirinya juga mempunyai banyak usaha yang di mulai dengans ang suami Raffi Ahmad. Diluar nenegeri pun juga mempunyai usaha. Dengan begitu dapat membuat keluarga kecil ini selalu mempunyai investasi untuk kehidupan masa mendatangnya.

Nagita Slavina yang terlihat cantik dengan memakai gaun itu, penggemarnya yang juga selalu mendukung karirnya, itu menjadi salah satu faktor yang bisa membuat Nagita selalu tenar dimata publik. Banyak yang mendukungnya, walaupun belakangan ini banyak kabar yang berhembus tentang kedekatan suaminya dengan pedangdut Ayu Ting – Ting.

Tetapi dengan begitu Nagita tetap terlihat seperti biasanya, ia yang lebih cuek didepan penonton dapat menipu keresahan hatinya yang sempat dikabarkan berita miring tentang rumah tangganya.

Baca Juga Begini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Ayu Ting Ting yang Diduga Hindari Bertemu dengan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY