Pamer Foto Topless Diatas Lamborghini, Raffi Ahmad Sengaja Ingin ‘Goda’ Ayu Ting Ting?

0
4556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Wowkeren

Pamer Foto Topless Diatas Lamborghini, Raffi Ahmad Sengaja Ingin ‘Goda’ Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Artis papan atas Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting ini sudah membantah jika mereka berdua ini memiliki hubungan yang terlarang. Kendati demikian, tentang kabar perselingkuhan keduanya ini sering kali santer terdengar.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini bahkan sering kali di tuding saling melempar kode mesra di jejaring sosial. Seperti yang baru baru ini, Raffi ini mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah bertelanjang dada ini di dekat mobil Lamborghini mewah miliknya yang berwarna putih itu.

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad ini hanya menggunakan handuk sebagai penutup tubuhnya yang bawah. Sedangkan di bagian foto yang lain yang telah beredar di media sosila tersebut, ayah satu anak ini nampak menaiki mobil mewahnya tersebut.

Ia pun juga menunjukkan pose nakal dengan menjulurkan lidahnya ke arah kamera dengan saat itu ia menaiki mobil mewahnya tersebut. Melihat aksi Raffi Ahmad tersebut, netter pun memberikan beragam reaksi.

Raffi Ahmad,
Copyright©Wowkeren

Tak sedikit neter yang mengaitkan foto tersebut kembali dengan Ayu Ting Ting. Sebagian netter bahkan menuding jika Raffi Ahmad ini sengaja ingin menggoda janda beranak satu tersebut melalui foto yang di unggahnya itu.

“Bhahahahahah.. quin kepengen ga nehhh? Aak dah setengah telanjang…” tulis pemilik akun @cin_m*8. “Att : gk kuat min, ayo aa darmawangsa lg , hahaha #salamrolercoaster,” sahut akun @shella_feb**lita. “Apes amat mbak gigi dpt beginian. Dia harusnya bs dpt yg lebih baik dari mamat,” tambah akun @santorin***sasih.

Namun ternyata Raffi Ahmad ini tak sedang berfoto seorang diri. Ia ternyata sempat berfoto juga dengan anak dan juga istrinya, nagita slavina dan Rafathar itu. Selain bersama lamborghini , Raffi Ahmad dan Nagita sempat berpose bersama di dekat motor dan juga di temani oleh Rafathar.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sering kali menuai isu yang tak sedap. Kendati demikian, hingga saat ini keduanya puan masih tetap bertahan menjadi pasangan suami istri. Mereka pun bahkan selalu terlihat harmonis, mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan.

Baca juga :

Gerah Digosipkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Mantap Putuskan Berhijab?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY