Usai Bongkar Aib Bagian Intim, Fans Ayu Ting Ting Buktikan Nagita Slavina ‘Gantian’ Baju dengan Adik dan Ibunya!

0
40722
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Usai Bongkar Aib Bagian Intim, Fans Ayu Ting Ting Buktikan Nagita Slavina ‘Gantian’ Baju dengan Adik dan Ibunya!

Lensaremaja.com – Belum lama ini, netter pun di hebohkan dengan bahasan tentang Ayu Ting Ting ketahuan menggunakan baju yang hampir mirip dengan milik sang ibunda yang bernama Umi Kalsum.

Gara – gara hal tersebut, sejumlah bully dan kritikan yang sangat pedas pun di berikan netter untuk pedangdut yang melantunkan lagu Sambalado ini. Namun selain itu, sejumlah netter ini kembali membandingkan Ayu ini dengan nagita Slavina.

Kini sejumlah fans janda beranak satu ini seolah balas dendam dan membeberkan bukti jika nagita Slavina ini juga pernah gantian baju dengan sang bunda, Rita Amilia dan juga adiknya yang bernama Marsha Tengker alias Caca ini.

Salah satu akun fans Ayu Ting Ting ini pun membagikan bukti jika Nagita Slavina, Rita Amilia dan MArsha Tengker ini menggunakan baju yang sama dalam kesempatan yang berbeda.. mereka pun kedapatan menggunakan dress Atalia EMbellished Tulle And Silk Orgaza karya desainer ternama  yang bernama Biyan.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Di ketahui dress tersebut merupakan koleksi privat dari desainer Biyan yang di banderol dengan harga mencapai Rp 70 juta. Nagita Menggunakan baju itu pun saat menghadiri sebuah acara dengan suaminya yang bernama Raffi Ahmad ini.

Kemudian Rita Amilia kedapatan menggunakan baju yang sama tersebut di saat menghadiri acara ulang tahun SCTV pada tahun 2015 silam. Sedangkan adik Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker ini pun menggunakan baju tersebut saat menghadiri sebuah acara di The Dharmawangsa, Jakarta pada tahun 2015 silam.

Mengiringi unggahan tersebut, sejumlah Fans Ayu Ting Ting ini pun kembalui membela idolanya. “Jgn ayu terus yg d bully,” ujar netter. “Setujuuuu jgan bisanya nghina ayu smua manusia punya kekurangn dan kelebihan gak ad yg sempurna,” seru yang lain.

Memang kisah kehidupan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina serta keluarganya ini pun selalu menjadi bahan perbincangan netter setiap hari, hal tersebut karena kabar kedekatan tentang raffi Ahmad dan Ayu yang di kabarkan menjalin hubungan asmara.

Baca juga :

Begini Jawaban Ivan Gunawan Ketika Diminta Jadian dengan Ayu Ting Ting Usai Ketahuan ‘Mesra’ Jalan Bareng!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here