Begini Reaksi Melinda Pelantun ‘Cinta Satu Malam’ Ketika Mengetahui Fotonya Masuk Daftar Wanita Penghibur!

0
859
Share on Facebook
Tweet on Twitter
melinda
copyright©twitter/melindaCSM

Begini Reaksi Melinda Pelantun ‘Cinta Satu Malam’ Ketika Mengetahui Fotonya Masuk Daftar Wanita Penghibur!

Lensaremaja.comMelinda mengaku dirinya sangat terkejut melihat salah satu foto dirinya masuk dalam daftar wanita penghibur disitus berita online. “Astagfirullah kenapa ada foto saya? Yang lain fotonya buka – bukaan sedangkan aku tertutup banget tinggal pakai jilbab aja,” Ujar Melinda saat ditemui di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/2).

Pelantun lagu Cinta Satu Malam itu mengatakan, foot yang dimuat merupakan foto lama dan sudah dimuat di akun sosial media miliknya. “Itu foto pas aku dikamar pas tahun kemarin, dan sudah diupload ke aInstagram sama facebook.” Jelas Melinda.

Melinda yang merasa dlecehkan dnegan foto pribadinta, ia melaporkan amsalah ini ke Polda Metro Jaya dan Dewan pers untuk menelusuri situs berita Online tersebut. Ibu satu anak itu juga berharap agar pemilik situs segera memperbaiki namanya dan mengklarifikasi foto yang disalah gunakan.

Meski kini dirinya sudah melaporkan permasalahan itu ke pihak yang berwajib, Melinda masih mengkhawatirkan dengan dampak negatif yang terlanjur tersebar. “saya punya anak perempuan, takutnya suatu hari nanti kalau situs ini belu ilang dan masih bisa dibuka. Anak saya akan percyaa dengan pemberitahuan ini.” Ujar Melinda.

melinda
copyright©twitter/melindaCSM

Pelantun lagu cinta satu malam ini juga mengatakan keberadaan situs yang memeberitakan dirinya sebaga wanita penghibur sangat merugikan. Karena, ibunya juga terkejut dan sempat percyaa dengan pemberitaan tersebut.

“Mama sempat kaget keluarga juga kecewa banget. Padahal aku nggak lakuin hal begitu. Alhamdulillahnya setelah aku jelasin pelan – pelan mama ngerti,” jelasnya. Janda satu anak itu juga mengatakn jika adanya foto tersebut ia juga sering mendapatkan ejekan dari teman – temannya.

“Kemarin pas mau manggung, ada yang bilang gini ‘besok ke Alexis ah aklai aja ada Melinda’ gitu. Jujur kesal banget ya, kalau fotonya diambil buat berita bagu oke – oke aja, tapi ini kan enggak.”pungkas Melinda. Ia juga merasa sangat dirugikan dengan pemberitaan yang salah untuk dirinya.

Baca Juga Tamat, ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Episode Terakhir Raih Rating Memuaskan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here